"H-hyung merestui ku ?" Taehyung tergagap
"Bodoh! Tentu saja aku akan merestui mu setelah aku melihat semua yang akan Jungkook lakukan hanya untuk Jihan. Dia anak yang baik dan aku yakin dia akan benar benar menyayangi Jihan." Ujar Seokjin membuat senyum Taehyung mengembang kembali..
"Terimakasih banyak hyung!!! Tapi bagaimana dengan syaratmu yang di berikan pada Jungkook ??"
"Ya itu yang ku maksud sebelumnya, Jungkook bilang ia akan pergi dari tempat ini setelah hari kelulusan nya, jadi jika kau memang menyukainya kejarlah lah ia dan jangan sampai kau menyesal nanti."
Taehyung mengangguk," Terimakasih banyak hyung, aku tidak menyangka kau bisa melakukan hal ini eh tidak maksud itu ah pokoknya terimakasih banyak!!!!! Aku akan melakukan apa yang kau sarankan."
Seokjin hanya tersenyum senyum sendiri setelah kepergian Taehyung, ia membayangkan akan seromantis apa jika nanti Taehyung melamar Jungkook di hadapan semua orang.
'Semoga saja Alien bodoh itu mengikuti saranku tadi'
💠💠💠
Jungkook terduduk diam di sisi ranjang yang terasa asing baginya.
"Hyung sampai kapan aku akan tinggal di sini ? A-aku merasa tidak enak padamu." Jungkook seraya memainkan jarinya dengan pandangan menunduk.
"Tidak enak apasih Kookie! Kan kau sudah hyung anggap seperti adik kandung hyung sendiri. Dan juga soal pertanyaan mu itu, jawaban nya sampai kau akhirnya menikah dengan Kim Taehyung." Seokjin menatap Jungkook
"Tapi hyung--"
"Sudah jangan ada tapi tapi an, kau tinggal di sini bersama hyung! Namjoon juga tidak keberatan akan kehadiran mu." Seokjin tidak mau tahu
Jungkook menghela nafas." Baiklah hyung, terimakasih banyakkk!!"
Seokjin mengangguk, lalu mendudukkan dirinya juga di samping Jungkook.
"Oh ya Kookie, rencana yang hyung beritahu kemarin sudah selesaii!! Hyung puass sekali melihat wajah sedihnya Taehyungg!! Astagaaa rasanya hyung ingin tertawa kencang sekali saat melihat ekspresi bodohnya yang bersedih itu." Tawa Seokjin pun pecah saat mengingat kembali bagaimana ekspresi Taehyung tadi.
Jungkook tersenyum tipis melihat itu, sedikit ngeri sebenarnya karna ngidamnya Seokjin benar benar aneh sekaligus menakutkan, Jungkook hanya berharap jika Taehyung tidak akan menghukumnya setelah mengetahui kebenaran jika ia di kelabuhi. Uh membayangkan nya saja membuat Jungkook bergidik ngeri:(
"Uh hyung, itu apakah semua orang yang hamil punya ngidam yang aneh aneh ya ?" Iseng iseng saja Jungkook, ia tiba tiba saja terbayang jika suatu saat nanti dirinya menikah dengan Taehyung dan ekhem nantinya hamil, apakah dia akan punya ngidam yang aneh seperti Seokjin juga ?
"Um tergantung, kenapa emang nya ?? Oh atau jangan jangan kau berfikir kalau kau --" Seokjin menghentikan ucapannya saat melihat pipi tembam Jungkook yang merona.
"H-hyung tidak aku itu--" gugup Jungkook, ia menunduk karna tidak mampu menatap wajah Seokjin yang terlihat menggodanya itu
Tawa renyah Seokjin pun kembali terdengar.
"Iya hyung tahu kok, tapi Kookie-- sebaiknya jika kau hamil ngidamnya yang aneh aneh saja ya kekke. Kau tahu ? Dulu saat pertama kali aku ngidam Namjoon benar benar kerepotan karna yang ku inginkan ada di luar negeri, dan kau tahu ? Aku benar benar menikmati saat saat diriku hamil ini. Karna kapan lagi aku bisa melihat si jenius dengan IQ 140 lebih itu terlihat bodoh saat mencari sesuatu yang diinginkan pasangan." Seokjin terkekeh saat mengingat nya
"Tapi hyung, aku tidak ingin hamil:( kurasa Jihan saja sudah cukup, dia anak ku juga kan nanti nya ?"
"Iya tapi Jungkookie, kenapa kau tidak ingin hamil ?? Apa kau masih belum mencintainya ?" Bingung Seokjin
"Kurasa-- itu salah satu alasannya." Jungkook menunduk..Seokjin mengusap punggung Jungkook pelan." Aku tahu Kookie, kau mungkin belum terbiasa tapi nanti kau akan terbiasa dan mulai mencintai Taehyung seutuhnya."
"Iya hyung aku akan berusaha, um itu apa rencana hyung sudah selesai ?? Bolehkah aku bertemu Taehyung dan mengatakan jika ini hanya sandiwara ?"
Seokjin langsung menggeleng." Jangan dulu, hyung punya rencana lainn, tapi kali ini kau yang tidak boleh tahu hehe."
"Kenapa begitu ? Jangan jangan hyung merencanakan sesuatu yang aneh ya ?" Jungkook cemberut
"Hehe ada deh, pokoknya kau tidak boleh tahu. Sudah ya, sekarang kau istirahat saja tidak usah memikirkan hal yang lain." Ucap Seokjin
"Tapi aku penasarann:("
"Sudah nanti juga kau tahu sendiri dua hari lagi."
Setelah itu Seokjin meninggalkan Jungkook yang menghentakkan kakinya kesal.
💠 TBC 💠
Maapin cino udh php:( kemaren malem niat mau update tapi cino malah sakit kepala:( maap yaa❤
💠 02 Maret 2021 💠
KAMU SEDANG MEMBACA
Nochu | kth + jjk
أدب الهواة[ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇ] Awalnya Taehyung hanya berniat mencari seseorang untuk menyusui anaknya, tapi kemudia ia berubah fikiran saat melihat wajah orang yang bersedia menyusui putri kecilnya. ❝Jeon, kalau kamu bersedia menyusui saya juga gaji mu akan saya naiki...