Up mumpung nga sibuk:v
Tp ini masih hiat ya😜💠💠💠
"Jeon, kalau kamu bersedia menyusui saya juga gaji mu akan saya naiki jadi 2 kali lipat." tawar Taehyung
Jungkook terdiam sesaat mendengar tawaran Taehyung. Ia sedikit tergiur akan tawaran yang di berikan Taehyung. Lumayan juga jika gajinya dua kali lipat, ia bisa makan enak banyak banyak dan bayar kost nga telat lagi karna gajinya yang besar itu.
Tapi... Jika ia mengiyakan, sama saja seperti ia menjual diri dong ? Eh tapi kan dia nga jual diri, cuma nenen nya aja yang di pake di sini ? Namanya apa dong, jadi jual nenen ?
"Tidak mau! Ahjussi ini sudah tua makin mesum ya!! Lagian kenapa tiba tiba nawarin aku kaya gini ? Kemarin aja ahjussi mau penjarain aku gara gara ngira aku ini penculik." Alis Jungkook menekuk sebal seraya berusaha melindungi dadanya yang sedang terbuka bebas itu dari tatapan mesum Kim Taehyung.
Taehyung terdiam mendengar itu, benar juga apa yang di katakan Jungkook. Kenapa coba ia harus menawarkan itu ? Ia juga tidak habis fikir pada pemikiran gilanya tadi, salahkan saja dada Jungkook yang terlihat menggoda untuk nya cicipi. Sedikit aneh sebenarnya Taehyung pada dirinya sendiri, tidak biasanya ia begitu tertarik pada sosok di depan nya setelah mendengarkan ucapan sang eomma nya semalam.
Taehyung berdeham sejenak." I-itu.. Aku hanya penasaran, ya hanya penasaran karna jihan terlihat begitu rakus menyedot nipple mu." gagap Taehyung
Jungkook melotot kaget dengan pipi yang mulai memerah.
"Yak! Mesum! Mesum!! Keluar sana!!" usir Jungkook
"Tidak mau. Ayolah Jeon, hanya sekali mencoba saja ? Begini saja, aku coba sekali saja.. Kalau kau mendesah gara gara hisapanku maka kau harus mau juga menyusuiku." ujar Taehyung seenaknya
Jungkook melotot tidak terima."YAK!mana bisa gitu!! Tidak bis.."
"Bisa, tenang saja gaji mu akan aku beri dua kali lipat. Kalau menolak berarti bukan lelaki sejati." pancing Taehyung
Jungkook yang memang dasarnya mudah kepancing dan begitu polos tidak mengetahui rencana seorang Kim Taehyung pun dengan lantang menyurukan kata kata yang nantinya akan ia sesali.
"Baik! Aku terima."
Taehyung menyeringai senang mendengar ucapan Jungkook.
💠💠💠
Jantung Jungkook berdegup kencang saat Taehyung berjalan menghampiri ke arahnya yang sedang duduk di tepi tempat tidur. Jihan sudah terlelap sedari tadi.
"T--tunggu dulu. Biar aku pindahkan Ji terlebih dahulu." gugup Jungkook
Taehyung hanya tersenyum miring sebagai tanggapan nya.
"Kemari, duduk di pangkuan ku sini." intruksi Taehyung
"Y-yak! K-kenapa juga harus duduk di pangkuan mu eoh ?" protes Jungkook"Tidak ada alasan khusus, hanya ingin supaya kegiatan *menyusuku* tidak terganggu." Taehyung menyeringai kecil saat melihat dengan jelas rona merah yang berada di pipi berisi Jungkook
Benar apa kata eommanya, jika Jungkook benar benar manis dan lucu sekali.
Jungkook dengan ragu mendudukkan tubuhnya di pangkuan Taehyung.
Taehyung dengan cepat menarik tubuh Jungkook agar cepat duduk di pangkuan nya, tanpa persetujuan, Taehyung langsung saja membuka baju yang Jungkook kenakan. Memandang penuh minat pada bulatan kecil berwarna merah muda yang sedari tadi seperti memanggilnya untuk ia hisap dan mainkan sesuka hati.
Jungkook tersentak saat merasakan nipple miliknya yang menegang itu sudah sepenuhnya masuk ke dalam mulut hangat Taehyung, ia berjenggit kaget begitu nipplenya di jilat oleh lidah Taehyung, di permainkan layaknya mainan.
Taehyung terus memainkan nipple menggemaskan milik Jungkook dengan lidahnya, sesekali menyedot dengan kencang puting Jungkook hingga kini bertambah merah.
Jungkook menggigit bibir bawahnya menahan desahan yang akan keluar dari mulutnya akibat permainan Taehyung yang begitu nikmat
💠 TBC 💠
💠 27 November 2020 💠
KAMU SEDANG MEMBACA
Nochu | kth + jjk
Fanfic[ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇ] Awalnya Taehyung hanya berniat mencari seseorang untuk menyusui anaknya, tapi kemudia ia berubah fikiran saat melihat wajah orang yang bersedia menyusui putri kecilnya. ❝Jeon, kalau kamu bersedia menyusui saya juga gaji mu akan saya naiki...