2 Hari Kemudian
Jungkook duduk dengan gelisah, dirinya tengah menunggu acara kelulusan nya usai, tapi bukan itu yang membuatnya gelisah. Melainkan soal perkataan Seokjin yang katanya memiliki rencana lain.
Jungkook menyenggol lengan Bambam yang duduk di samping nya itu."Bam, kau tahu rencana Jin hyung ke ke dua ?? Aku sangat penasaran tapi Seokjin hyung selalu bilang tidak boleh tahu nanti tahu sendiri katanya."
"Yasudah tunggu saja nanti juga tahu." Jawab Bambam seadanya
Jungkook cemberut kesal mendengar itu." Kenapa kau menyebalkan juga sih seperti Seokjin hyung!"
"Ya ya sudah tunggu saja dan duduk diam perhatikan kepala sekolah itu yang tengah berbicara." Ujar Bambam lalu ia kembali fokus pada pandangan di depan nya.
Jungkook menghela nafas, akhirnya ia memilih untuk fokus menatap kepala sekolah di depan nya, tanpa sengaja ekor matanya melihat seorang yang sangat ia kenal. Itu Taehyung! Hanya dengan sekilas melihatnya pun Jungkook sudah tahu! Karna Taehyung begitu bersinar dengan setelan jas berwarna hitam juga dengan sebuket bunga di tangan nya.
Ah apa jangan jangan bunga itu untuknya ? Memikirkan itu membuat Jungkook tersenyum senyum sendiri.
💠💠💠
Jungkook mengerjitkan kening nya heran saat melihat banyak sekali anak anak di sekolahnya ini berlari menuju lapangan.
Dengan penasaran ia pun mengikuti teman teman nya ke lapangan, ngomong ngomong acara kelulusan nya sudah selesai jadi ia bisa kepo sedikit kenapa di lapangan banyak sekali orang ?
"T-tae hyung."
Jungkook benar benar terkejut sampai sampai suara nya berubah gagap begitu, bukan karna terkejut Taehyung datang ke sekolahnya buka! Bukan karna itu tapi karna Taehyung yang mengenakan jas hitam juga bunga di tangan nya itu tersenyum pada Jungkook, dan kini pemuda dengan mata hazelnya itu jalan menghampiri Jungkook.
Dan otomatis semua mata tertuju padanya, bahkan ada yang terang terang berbicara di samping nya mengenai kenapa si tampan itu menghampiri Jungkook.
"H-hyung ? Apa yang kau lakukan ?? Malu di lihat orang begini." Jungkook menunduk kan kepalanya..
Tanpa di duga tiba tiba Taehyung berlutut di depan nya dengan tangan yang terulur ke arahnya yang memegang buket bunga indah yang pertama kali Jungkook lihat Taehyung tadi.
"Hyung! Apa yang kau lakukan, cepat diri jangan seperti ini." Paksa Jungkook, dan Taehyung masih tetap keukeuh pada posisinya juga menolak berbicara..
"Jeon--" Taehyung menarik nafas terlebih dahulu, menatap tepat pada manik bulat Jungkook yang memandang nya dengan tatapan heran.
"-- Aku mohon jangan pergi, A-aku mencintai mu. Jangan tinggalkan aku dan Jihan, Seokjin hyung sudah memberiku restu untuk menikah dengan mu, Jadi Jungkook kau harus tanggung jawab! Kau harus mau menikah denganku dan menjadi istriku! Tidak ada penolakan titik." Ujar Taehyung seraya tangannya memaksa tangan Jungkook untuk menerima buket bunga yang di bawanya..
Seokjin yang memperhatikan proses Taehyung menembak Jungkook pun mendengus kasar.
"Ck alien itu tidak ada romantis romantisnya sama sekali! Masa ngelamar uke cantik nan bohay kaya Jungkook pake paksaan mana cuma di kasih bunga lagi." Gumam Seokjin mengomentari..
Jungkook shok, orang orang yang berada di lapangan itu teriak histeris ada yang memintanya untuk menerima lamaran itu dan ada juga yang mengatainya ganjen tanpa sebab bahkan mengatai dirinya terang terangan seorang banci
Astaga! Yang terakhir itu rasanya Jungkook ingin menampol mulutnya karna mengatai dirinya banci..
Tapi lupakan soal itu! Kembali lagi pada kenyataan yang membuatnya hampir tidak percaya dengan apa yang di alaminya saat ini..
"T-tunggu hyung! Jadi kau melamarku ? Di depan semua orang ?" Tanya Jungkook tidak percaya
Taehyung mengangguk dengan santainya." Iya dan aku tidak terima penolakan, itung itung ini sebagai tanggung jawabmu karna telah membuatku telak jatuh pada pesona mu seperti sekarang."
Jungkook langsung saja menarik Taehyung untuk bangun dari posisinya dan langsung memeluk tubuh pemuda tan itu dengan erat, menyembunyikan wajahnya yang benar benar memerah seperti tomat busuk..
"Bodoh! Tentu saja aku tidak akan menolak mu setelah semua ini." Gumam Jungkook yang terdengar seperti bisikan..
Taehyung benar benar senang mendengar hal itu sampai ia mengangkat tubuh Jungkook ke dalam gendongan nya dan berputar putar
"Aaaa aku senang sekaliii!! Terimakasih banyak Jungkook dan selamat karna kau sudah lulus dengan nilai terbaikkkk!!"
Sampai Taehyung lupa, jika di lapangan sekolah ini bukan hanya ada mereka berdua, tapi ada banyak orang yang memandang ke arah mereka berdua dengan berbagai macam ekspresi.. Tapi Taehyung masa bodo karna ia sedang senang saat ini..
"Hyung bodoh! Turunkan aku aku malu sekalii.." Rengek Jungkook
"Tidak akan!! Karna hari ini aku sangatt senangggg!!!"
Bambam yang juga melihat adegan drama itu menganga tidak percaya melihat hyung nya yang selama hampir dua tahun ini jarang tersenyum kini malah tersenyum dengan begitu lebarnya, seolah olah ia sudah mendapatkan kebahagian terbesar di dunia atau memang iya ?
'Aku berharap pada tuhan agar selalu memberikan kebahagiaan pada hyung ku juga bayi gembrot ku nanti'
💠END💠
HBD min meowgiii doa terbaik untuk mu💜💜
💠 09 Maret 2021 💠
KAMU SEDANG MEMBACA
Nochu | kth + jjk
Fanfiction[ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇ] Awalnya Taehyung hanya berniat mencari seseorang untuk menyusui anaknya, tapi kemudia ia berubah fikiran saat melihat wajah orang yang bersedia menyusui putri kecilnya. ❝Jeon, kalau kamu bersedia menyusui saya juga gaji mu akan saya naiki...