💗ʏᴏɴ ᴊᴜᴜ ɴɪ💗

12.1K 975 71
                                    

[Mature content] [sextoys:v]

Komen juceyo, awas kalo nga komen😠🤣

💠💠💠

"AKHHHHH TAE HYUNGGGG." Pekik Jungkook

Mata bulatnya berkaca kaca, siap untuk menumpahkan air matanya kala lubang anusnya yang sempit dan ketat itu tadi ia paksa memasuki benda yang entah apa itu Jungkook tidak tahu.

Padahal baru masuk setengah dan rasanya sangat sakit, Jungkook tidak tahan, ia ingin mengeluarkan nya tapi takut jika lubang nya akan tambah lecet nanti jika di paksa. Jadilah tadi ia berteriak memanggil lelaki yang malam ini statusnya sudah sah menjadi suami Jungkook.

Brak

"JUNGKOOK ADA APA ?? KENAPA TERIAK TERIAK APA YANG TERJADI ??!" Taehyung ikutan teriak karna panik bahkan ia tidak sadar jika dirinya hanya menggenakan sehelai handuk untuk menutupi privasinya.

Tadi dia baru beres mandi di kamar mandi tamu ngomong ngomong, dan ia terkejut mendengar suara Jungkook yang meneriaki namanya.

"H-hyung hiks tolong aku." Taehyung tercengang saat melihat penampilan Jungkook.

Bocah bergigi kelinci itu menungging dengan celana piyama yang sudah terlepas, menampilkan bokong bulat menggemaskan nya dengan hole merah muda yang tersumpal oleh suatu benda.

Taehyung mendekat ke arah Jungkook, matanya tidak lepas memandang hole Jungkook yang terlihat begitu menggoda.

Plak

"Tadi kau teriak itu sengaja ya biar hyung kesini dan melihat kelakuan mu ini." Ujar Taehyung dengan tatapan datar setelah tadi tangan nya menampar bokong bulat menggemaskan milik Jungkook.

"Ngghh hyung jangan pukul pukul sakit tauu, tolong lepaskan benda ini juseyo." Mohon Jungkook

"Kau ini aneh Kook, bisa masukin nya masa ngeluarin nya nga bisa." Ledek Taehyung
"Ish! Takut tambah lecet tadi main langsung masukin aja soalny." Lirih Jungkook
"Emang nya kamu nga tau ini itu apa ?" Dan di jawab gelengan kepala oleh Jungkook

'Jungkook polos banget deh, jadi pengen molosin, padahal udah niat tadi kalo malam ini cuma di pake buat istirahat, tapi malah di suguhin begini mana udh tegang juga liat pantatnya bulet semok banget shit. Dah lah terobos aja'

"Ini itu mainan yang bisa bikin kamu ngerasain enak Kookie." Smirk Taehyung tangan nya dengan sengaja mendorong pelan pelan vibrator setengah masuk itu hingga akhirnya masuk semua.

"Engghhh!! Ihh Tae hyung bukan nya bantu keluarin malah di masukin! Mana makin dalem! Susah nanti keluarnya hiks, nga mau tau harus tanggung jawab!!" Jungkook berbalik, kini ia menatap tajam plus kesal pada Taehyung.

"Sstt nanti dulu tanggung jawabnya, Hyung mau ngasih tunjuk gimana cara kerja benda yang ada di hole nya Kookie. Ayo tiduran dulu, biar posisinya enak." Ujar Taehyung matanya menatap ke sekeliling, ia lantas bangun dari duduknya untuk mengambil kotak yang ternyata berisi sextoys.

Mungkin Taehyung harus bersyukur pada seseorang yang memberikan hadiah pernikahan mereka yang isi nya sextoys:v

"Ayo buka dulu bajunya bayi besar, biar hyung dandani menggunakan mainan lucu ini." Ujar Taehyung
"K-Kenapa harus buka baju! M-masa aku telanjang di depan hyung." Protes Jungkook tangannya turut serta menutupi bagian bawah alias mini nya yang di tatap Taehyung seakan akan mini nya adalah molen kecil yang bisa dimakan.
"Loh emang begitu sayang caranya harus buka baju biar kerasa enak nya ." Ujar Taehyung
"Hng yaudah tapi hyung jangan macam macam." Jungkook menggerakkan bokong nya gelisah karna sesuatu mengganjal di anusnya.
"Gini saja, kalau Kookie malu. Tutup mata Kookie pakai ini ya ?" Tanpa persetujuan Jungkook Taehyung langsung saja menutup mata bocah kelinci itu dengan pita berwarna merah darah.

Nochu | kth + jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang