Chapter 26 : Persiapan Festival
° ° °
Seokjin beserta yang lain hanya diam menunggu sahutan dari seberang sana. Mereka dibuat penasaran dengan sosok gadis yang mengangkat telfonnya.
Sementara disana Sinbi bingung harus menjawab apa, ia terjabak di situasi yang tidak bisa ia duga.
"Aku--"
"Siapa yang menelpon?" Jungkook muncul dibalik pintu dengan celana pendek dan baju kaos oblong beserta rambut yang basah
"Seokjin hyung" jawab Sinbi seadanya
"Yak! Kenapa kau mengangkatnya? Dia salah satu member dari grup ku" Jungkook menghampiri Sinbi
"Aku tidak tahu, aku pikir dia kakakmu"
"Apa yang dia katakan?"
"Entah, dia hanya bertanya aku siapa. Tapi aku tidak menjawab, haruskah aku katakan aku kekasihmu atau tetanggamu?"
"Oh, astaga. Apa panggilannya sudah berakhir?" tanya Jungkook
Sinbi terdiam cukup lama sebelum menatap ponsel Jungkook, ia terkejut hingga menutup mulutnya yang terbuka lebar.
Lalu ia menatap Jungkook dan menggeleng pelan.
"Hwang Sinbi!"
Sinbi memasang wajah polosnya, "Hehe, mian. Kurasa aku harus pergi, sampai nanti"
Sinbi memberikan ponsel Jungkook dan hendak beranjak pergi, namun dengan sigap Jungkook menahan tangannya. Ia menarik Sinbi hingga punggung Sinbi menabrak dada bidangnya.
Ia berbisik pelan ditelinga Sinbi, "Kau harus tanggung jawab, Bi-ah"
Sinbi membulatkan mata, bisikan Jungkook berhasil membuat tubuhnya meremang. Sontak ia langsung menjauhkan tubuhnya dan beralih menghadap Jungkook sepenuhnya.
"Apa? Aku tidak melakukan apapun! Aku-- aku hanya mengangkat telpon yang aku kira penting, selebihnya tidak" sarkas Sinbi
Jungkook berdecak kesal, ia memegang kepalanya yang tiba tiba saja pening. Hal itu justru membuat Sinbi panik, "Jungkook-ah? Kau baik baik saja?"
Jungkook menggeleng dan memilih untuk duduk ditepi ranjang seraya menaruh ponsel ditelinga mengingat panggilan masih terhubung.
"Halo hyung, ada apa?"
Diseberang sana keenam lelaki itu saling melempar tatapan bingung setelah mendengar perdebatan antara Jungkook dan gadis yang belum mereka ketahui. Namun sepertinya, gadis itu cukup dengan Jungkook.
"Sebaiknya kau jelaskan semuanya pada kami Jeon Jungkook!" ucap Seokjin dengan tegas
Jungkook menghela nafas kasar, "Aku jelaskan nanti, sekarang---"
"Biar aku yang jelaskan" sahut Sinbi meraih ponsel Jungkook. Kali ini Jungkook hanya diam, Sinbi malah membantunya berbaring.
"Kau tidurlah! Akan aku bangunkan nanti, kau harus minum obat lagi nanti" ucap Sinbi lagi
Jungkook hanya diam dan memilih untuk memejamkan mata, rasa pusing dikepalanya sangat tidak bersahabat.
Sinbi sedikit menjauh dan memilih duduk di sofa tunggal yang ada dikamar Jungkook tepatnya didekat jendela.
Baru saja ingin berucap namun rupanya diseberang sana meminta untuk mengalihkannya ke panggilan video. Seketika ia berdecak pelan.
Sinbi menurut dan mengalihkan panggilan itu. Ia dikejutkan dengan wajah wajah lelaki yang menumpuk di layar, hal itu justru membuatnya terkekeh pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zero O'clock [END]
OverigJeon Jungkook ft. Hwang Eunbi Pertemuan dan perpisahan adalah suatu hal nyata yang akan terjadi. Hanya saja tidak dapat dipastikan kapan terjadinya. Namun, siapa sangka suatu pertemuan akan menciptakan momen yang tak pernah mereka pikirkan sebelumn...