Chapter 30 : Trauma
° ° °
Dalam diam Jungkook merasa gelisah kala Sinbi belum memunculkan batang hidungnya sedari tadi. Memangnya sedang apa gadis itu di toilet? Kenapa lama sekali?
Haruskah ia menyusulnya? Takut sesuatu terjadi padanya.
"Oppa, kemana Sinbi Eonnie? Kenapa lama sekali?"
Bahkan Yewon sependapat dengannya.
"Entahlah, aku juga tidak tahu" balas Jungkook seadanya.
"Yewon-ah!"
Panggilan itu membuat semuanya menoleh dan mendapati Yuna bersama Chanhee.
"Kalian disini? Lalu kenapa Sinbi pulang lebih dulu?" sontak semua terkejut mendengar penuturan Yuna
Yewon mendekati Yuna, "Ani, Sinbi Eonnie hanya pergi ke toilet"
Yuna melirik Chanhee sekilas, "Dia bahkan pergi kearah yang berbeda dari toilet"
"Maksudnya?"
"Tadi aku melihatnya ke arah perumahan disana, kupikir dia pulang. Dia terlihat buru buru, aku bahkan tak sempat menegurnya lagi" jelas Yuna
"Sial!" Jungkook mengumpat tanpa bertanya lagi ia langsung beranjak dari sana.
Yang lain tak tinggal diam, mereka ikut menyusul Jungkook. Mereka sangat panik takut terjadi hal yang buruk pada Sinbi. Meninggalkan Yuna dan Chanhee yang bingung menanggapi situasi.
• • •
"Mari kita lihat! Aku atau dirimu kah yang harus memberikan pesan terakhir"
Wanita itu tertawa keras, "Masih punya keberanian rupanya"
"Wanita tidak tahu malu! Kau berpikir semua ini hal yang benar untuk dilakukan pada seseorang yang kau cintai? Gila! Kewarasanmu sudah hilang!" geram Sinbi yang tak bisa lagi menahan amarah
"Kau merasa menang karna dicintai oleh Jungkook? Lucu sekali!" wanita itu kembali mendekat, "Tidakkah kau merasa Jungkook hanya menjadikanmu sebagai pelampiasan dariku? Lelaki sepertinya tidak akan mudah melupakan cinta pertamanya, Sinbi-ssi!"
Sinbi terbungkam, cinta pertama?
"Ya, aku adalah cinta pertama yang telah ia campakkan setelah sukses menjadi idol! Kau tidak tahu? Tentu saja, dia tidak akan bercerita tentang masa lalunya padamu. Kau hanya orang asing!" tambahnya
Kini batin Sinbi lah yang dihantam oleh ribuan panah tak kasat mata, fakta ini sangat menyakitkan. Tak pernah ia bayangkan sebelumnya.
"Kau ingin membodohiku?" tanya Sinbi masih tak percaya
Wanita itu tersenyum licik, "Kau sudah lebih dulu dibodohi oleh Jungkook. Kau masih tidak menyadarinya?"
Kedua tangan Sinbi terkepal kuat, "Tutup mulutmu jalang! Jungkook bukan orang seperti itu!"
"Kau bertingkah seolah kau sudah mengenalnya padahal kalian baru bersama selama sebulan? Sinbi-ssi sadarlah! Aku telah mengenal Jungkook selama 10 tahun!" ungkap wanita itu
"Tidak mungkin! Aku tahu pasti dia seperti apa meski baru mengenalnya!" bela Sinbi ragu
Wanita itu menguatkan genggamannya pada pisau yang ia pegang, menatap Sinbi dengan nyalang dan mulai melangkah maju.
"SINBI EONNIE!"
Teriakan itu berhasil mengalihkan perhatian Sinbi dan juga wanita tersebut. Sinbi cukup terkejut kala mendapati Lia dan Yewon berdiri didepan sana dengan wajah panik mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zero O'clock [END]
RandomJeon Jungkook ft. Hwang Eunbi Pertemuan dan perpisahan adalah suatu hal nyata yang akan terjadi. Hanya saja tidak dapat dipastikan kapan terjadinya. Namun, siapa sangka suatu pertemuan akan menciptakan momen yang tak pernah mereka pikirkan sebelumn...