Chapter 18 : Aku Menyukaimu
° ° °
"Jeon Jungkook!"
Setelah Yewon dan yang lain pergi, Sinbi menahan Jungkook yang baru ingin pergi setelah selesai mencuci piring. Tadinya Sinbi bersikeras untuk tidak membiarkan lelaki itu mencuci piring karena ada Yewon dan Lia yang melakukannya, namun Jungkook malah menyuruh mereka untuk pulang dengan alasan sudah larut malam. Dan berakhirlah dia yang mencuci piring.
Jungkook berbalik sebelum berhasil menyentuh ganggang pintu, ia menatap Sinbi yang terlihat ragu ingin berbicara.
"Kau ingin minum denganku?"
Mendengar itu Jungkook semakin membingung, "Bukankah kau sudah lelah?"
"Untukmu, sepertinya kau terlihat tidak baik. Ada yang mengganggumu, kuharap bukan karena ucapanku ataupun ucapan Yewon" Ucap Sinbi mencoba santai
"Aku baik-baik saja" Jawaban Jungkook terlihat tidak menyakinkan karena wajah sedihnya
"Aku ada wine, kau tidak ingin bergabung?" Tanya Sinbi yang masih membujuk Jungkook
Jungkook berpikir sejenak seraya menatap wajah Sinbi. Mungkin Sinbi benar, dia memang jenuh dengan sedikit minum sepertinya tidak masalah
"Oke"
.
Gerak gerik Sinbi tidak lepas dari pandangan Jungkook, gadis itu tengah mengambil 2 gelas dan juga sebotol wine lalu meletakkannya diatas meja. Mereka duduk melantai didepan televisi yang dibiarkan menyala tanpa suara. Jungkook duduk bersila sebari sesekali memeriksa ponselnya yang menunjukkan pukul 9 malam.
Kini Sinbi ikut duduk disebelah Jungkook dengan beberapa cemilan yang ia bawa dari dapur juga air putih untuk berjaga jaga. Sebenarnya, Sinbi tidak biasa minum wine. Wine yang ia miliki saat ini adalah pemberian dari Sojung, entah apa yang dipikirkan wanita itu sehingga memberinya sebotol wine.
"Eoh, ini Merlot March oleh Umani Ronchi Vigor Sangiovese" Ucap Jungkook sebari meraih botol wine tersebut
"Kau tahu?" Tanya Sinbi dengan tatapan bingung
Jungkook mengangguk, "Hmm, aku pernah meminumnya dalam siaran Vlive"
"Benarkah, aku tidak tahu. Jadi kau tahu bagaimana rasanya? Aku belum pernah mencobanya" Sinbi berucap jujur
"Rasanya manis, aku suka sensasi yang menyejukkan setelah masuk ke tenggorokan. Walau kadar alkoholnya cukup besar, tapi tidak begitu memabukkan" Jelas Jungkook diangguki Sinbi
Setelahnya Jungkook membuka botol tersebut dan menuangkannya pada kedua gelas berbentuk kaki yang kosong dan mengisinya sedikit. Dengan ragu Sinbi meraih gelasnya seraya memperhatikan Jungkook yang juga meraih gelasnya.
"Bersulang?" Jungkook menatap Sinbi yang terlihat bingung kemudian menyodorkan gelasnya
Tringg!
Kedua gelas itu bertubrukkan sehingga menimbulkan suara decitan kecil. Jungkook tersenyum lalu meminumnya dengan sekali teguk, lain dengan Sinbi yang meminumnya sedikit sedikit ia bahkan memejamkan mata dengan kuat ketika merasakan sensasi yang aneh dan juga asing baginya.
"Bagaimana?" Jungkook menanyakan pendapat Sinbi
"Emm seperti ucapanmu, manis" Balas Sinbi sebari mengencap ngecap lidahnya.
Hening, untuk beberapa saat mereka berdua terdiam dan memfokuskan pandangan pada layar televisi.
"Bang! Tan! Annyeonghaseyo Bangtan Seoyeondan imnida!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Zero O'clock [END]
RandomJeon Jungkook ft. Hwang Eunbi Pertemuan dan perpisahan adalah suatu hal nyata yang akan terjadi. Hanya saja tidak dapat dipastikan kapan terjadinya. Namun, siapa sangka suatu pertemuan akan menciptakan momen yang tak pernah mereka pikirkan sebelumn...