° ° °
Baru saja menutup pintu rumahnya, Jungkook berpas-pasan dengan Sinbi yang juga baru keluar dari rumah. Jungkook melirik sekilas, entah kenapa ia kembali mengingat kejadian malam tadi dimana Sinbi menciumnya.
Buru-buru Jungkook menghilangkan ingatan itu dan beranjak dari sana, meninggalkan Sinbi yang menatapnya aneh.
"mwo-ya? Apa dia marah?" Sinbi terlihat bingung sekaligus kesal. Pasti Jungkook menghindarinya karna kejadian malam tadi. Tapi bukankah ia terlalu berlebihan?
Dia pikir hanya dirinya yang bisa marah? Sinbi juga bisa, terlebih saat Jungkook mengambil barang belanjaannya. Apa dia tidak tahu betapa malunya Sinbi saat itu? Memalukan.
Sinbi mendengus sebal, "menyebalkan sekali!"
.
Kring!
Sinbi mendorong pintu kaca itu hingga membuat bel yang terpasang disudut atas berbunyi. Ia masuk dan melangkah tanpa minat. Pagi ini moodnya sangat buruk. Karna apa? Tentu saja karna pemuda Jeon itu.
"eonnie!" Yewon yang tengah berbincang dengan Yuna sontak melambaikan tangan dan memanggil Sinbi untuk mendekat.
"kau tahu---"
"tidak." Sinbi menjawab cepat, meski Yewon belum selesai berbicara.
Yewon berdecak, "aissh, aku belum selesai bicara."
"tadi malam, temanku melihat Jungkook Oppa ada disini!" tambahnya dengan wajah berseri.
Seketika kedua bola mata Sinbi membulat, ia terkejut namun memilih untuk terlihat biasa saja. "eiiyy, itu tidak mungkin. Dia pasti salah lihat."
Yewon terlihat tengah berpikir, "benar juga. Untuk apa dia ada disini, tempat ini terlalu kecil untuknya. Lagipula tidak ada yang mengenalnya selain pelajar sepertiku. Itupun tidak semua."
"benarkan? Sepertinya temanmu itu sedang mengigau." Sinbi terkekeh dengan paksa.
"sudah. Yewon-ah, sebaiknya kau berangkat ke sekolah. Kau bisa terlambat nanti." Yuna yang sedari tadi diam kini membuka suara.
Yewon mengangguk, "baiklah. Sampai nanti eonnie!"
"Yewon-ah! Pulanglah lebih cepat, ada yang ingin aku tanyakan padamu." sebelum Yewon benar benar pergi, Sinbi menyempatkan diri untuk memberitahunya.
"arraseo!" Yewon berteriak tepat didepan pintu, hingga ia tak lagi terlihat.
Yuna menoleh pada Sinbi, "apa yang ingin kau tanyakan padanya?"
"ra... hasia." Sinbi tersenyum dengan nada mengejek dan meninggalkan Yuna begitu saja.
Yuna mendengus sebal, namun setelahnya ia tersenyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zero O'clock [END]
RandomJeon Jungkook ft. Hwang Eunbi Pertemuan dan perpisahan adalah suatu hal nyata yang akan terjadi. Hanya saja tidak dapat dipastikan kapan terjadinya. Namun, siapa sangka suatu pertemuan akan menciptakan momen yang tak pernah mereka pikirkan sebelumn...