Zero O'clock 31

342 79 17
                                    

Chapter 31 : Luka

° ° °

Dor!

"AAAAAA"

Sinbi bergerak cepat sebelum Yeri melepas pelatuknya, dengan sigap ia memeluk Jungkook guna melindunginya dari peluru. Hal itu membuat Jungkook menatap Sinbi tak percaya, dijarak yang dekat mereka saling menatap dengan mata yang sayu.

"Jungkook-ah, kau ingin meninggalkanku?" tanya Sinbi dengan lirih

Jungkook hanya menatapnya dengan lekat. Sementara, Lia dan Yewon yang serempak berteriak dan menutup mata kini perlahan membuka mata.

Yang mereka dapati adalah Sinbi dan Jungkook yang saling memeluk serta Yeri yang jatuh bersimbah.

Rupanya polisi tiba dan memberikannya tembakan lebih dulu dibagian kaki. Bersama Yuna dan Chanhee.

Ya, disaat Yeri dan Jungkook terus berbicara Soobin menyempatkankan diri untuk mengirim pesan pada Yuna agar memanggil polisi. Untung saja mereka datang tepat waktu.

Yuna berlari kearah Yewon dan Lia lalu memeluk keduanya.

Sementara Jungkook yang telah merasa lega tak melepaskan pandangan dari Sinbi yang menatapnya dengan senyum getir. Jungkook tak mengerti, sebelum tatapan beralih pada lengan Sinbi.

Darah.

Darah menetes dari lengan itu, rupanya Yeri sempat menembak dan meleset mengenai lengan Sinb. Walau hanya tergores, tetap saja mampu membuat pakaian Sinbi menjadi robek hingga darah segar terlihat bahkan menetes ke tanah.

"Sinbi-ah! Kau terluka!" kepanikan Jungkook membuat yang lain ikut kaget dan panik.

Sinbi masih tersenyum, tatapannya tidak lepas dari Jungkook, "Saranghae~"

Setelah berucap demikian, Sinbi jatuh tak sadarkan diri.

Yuna dan yang lain bergerak cepat, menelpon ambulands dan mengerumuni Sinbi yang sudah tak sadarkan diri.

"Eonnie," lirih Yewon yang menangis dalam pelukan Yeonjun

"Sinbi-ah," Yuna menutup mulut karna terkejut dan khawatir

Dan Jungkook hanya bisa mematung dalam posisi duduk memangku Sinbi. "Bi-ah,"

Tak lama kemudian, ambulans tiba. Tanpa membuang buang waktu, mereka membuka pintu belakang mobil lalu mengeluarkan brankar.

Yang lain menepi, memberi jalan pada petugas kesehatan. Dan Sinbi mulai di angkat ke atas brankar.

"Hyung kau harus ikut" ucap Soobin yang meminta pada Jungkook untuk naik ke mobil

Jungkook menggeleng pelan, "Biar Yuna dan Yewon yang menemaninya, aku harus mengurus masalah ini"

"Tapi Sinbi noona memerlukanmu" tambah Yeonjun, Jungkook hanya diam

"Oppa, mereka benar dibanding aku dan Yuna eonni, dia lebih membutuhkanmu" sahut Yewon sedikit gugup, setelah mengetahui fakta yang mengejutkan tentu ia masih tak bisa mempercayainya.

"Mian, jaga dia untukku. Aku akan menyusul" final Jungkook beranjak dari sana guna menghampiri pihak kepolisian

• • •

Setelah 3 hari mendapat perawatan di rumah sakit, kini Sinbi diberi izin untuk pulang kerumah. Kejadian malam itu, membuat Yeri ditahan dan tengah di interogasi.

Zero O'clock [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang