Zero O'clock | 29

592 99 11
                                    

Chapter 29 : Festival Part 2

° ° °

"Kau harus coba yang ini Kook-ah!" Sinbi memberikan jajanan pada Jungkook

"Apa itu pedas?" tanya Jungkook melihat warna merah pada makanan tersebut

Sinbi terkekeh, "Tidak, ini tidak pedas. Hanya warnanya yang merah, rasa tidak begitu pedas"

Meski sedikit ragu, Jungkook menurunkan maskernya dan memakan jajanan tersebut dalam satu gigitan.

"Yak! Kau--"

Sinbi tertawa begitu melihat wajah Jungkook memerah, lelaki itu menahan pedas.

"Hwang! Kau benar benar--"

Jungkook tak bisa berkata kata dibuatnya, dirinya kepedasan hanya karna satu gigitan. Masih dengan tawanya, Sinbi memberikan minum pada Jungkook.

"Pelan pelan saja" ucap Sinbi

"Rasa pedasnya tak bisa hilang" lirih Jungkook dengan mata yang sudah berair

"Yak! Yak! Itu tidak seberapa, aigoo. Kita cari es krim saja, kajja!" setelah membayar, Sinbi kembali menarik Jungkook mendekati food truck yang menjual es krim

"Coklat untukku, dan cappuccino untuknya" pesan Sinbi, "Ah, buatkan dia lebih dulu"

Si penjual itu mengangguk sebari tersenyum dan menyiapkan pesanannya.

Sinbi menatap Jungkook sepenuhnya, "Apa sangat pedas?"

"Menurutmu?"

"Lumayan, setidaknya mampu membuat bibirmu memerah bahkan seluruh wajahmu ikut memerah" kekeh Sinbi

Gadis itu malah menangkup kedua pipi Jungkook dan menekannya hingga bibir lelaki itu memoyong, "Ahh kiyowo"

"Hentikan itu atau kita akan jadi pusat perhatian" ucap Jungkook dengan mulut moyong nya.

Sinbi memperhatikan sekitar, ternyata ada banyak orang yang menatap mereka. Ia pun melepaskan tangannya. Menaikkan makser Jungkook dan memasang tudung hoodienya.

Kemudian melangkah maju, "Mereka tak akan mengenalimu, bukan?"

Jungkook menggidik bahu tak tahu, ia tak memikirkan hal itu. Tak lama, pesanan mereka siap.

"Terimakasih" usai membayar, Sinbi dan Jungkook hendak melangkah pergi. Namun interupsi seseorang menghentikannya

"Bi-ah?"

Sinbi maupun Jungkook sama sama berbalik dan sedikit terkejut ketika mendapati Yuna bersama mantan pacar Sinbi yang kini menjadi pacar dari Yuna sendiri, Chanhee.

Yuna menggigit bibir bawahnya dan sedikit gugup menatap Sinbi, "Em, senang bisa bertemu denganmu disini"

Sinbi menatap Jungkook sekilas kemudian menghela nafas panjang, "Ya"

"Kuharap kekesalanmu padaku bisa sedikit berkurang, kau tahu aku tak bisa berlama lama menjauhimu" ucap Yuna pelan

"Benar, aku minta maaf jika aku telah banyak berbuat salah padaku. Aku akan maklum jika kau tak ingin memaafkan aku, tapi kumohon jangan terlalu membenci Yuna" sahut Chanhee membuka suara

"Tidak sebelum kalian menyadari kesalahan kalian, dan juga aku perlu waktu untuk menerima kenyataan yang ada. Kuharap kalian mengerti" balas Sinbi, Yuna menghela nafas sebari mengangguk pasrah dan Chanhee hanya bisa mengelus pelan pundak gadisnya.

Zero O'clock [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang