14

500 66 3
                                    

Enjoy!

"Em permisi, apa kamu sibuk?" tanya seokmin kepada seorang perempuan yang baru selesai belanja dan ingin menuju rumahnya.

"Ada apa?" tanyanya.

"Aku ingin menanyakan sesuatu tentang penculikan yang ada di daerah ini"

"Kau siapa?"

"Aku dari SBC redaksi" perempuan itu sempat berfikir sebentar dan akhirnya mengajak seokmin untuk duduk di bangku jalan dekat sana.

"Kalau boleh tau siapa namamu?" tanya seokmin.

"Aku lee jihoon"

"Oke jihoon-ssi, apa kau tau sesuatu mungkin tentang penculikan yang ada daerah ini?"

"Salah satu korban penculikan itu temanku, namanya minghao yang baru kemarin malam ia diculik" seokmin tentunya kaget mendengar itu. Pantas saja jihoon mau berbicara tentang hal ini.

"Aku tidak tau pasti kejadiannya bagaimana, aku hanya diberitahu oleh teman dekatnya" lanjut jihoon.

"Boleh aku bertemu dengan temannya itu?"

"Boleh, aku akan mengirim alamat tempat tinggalnya" mereka bertukar nomor ponsel terlebih dahulu dan jihoon mengirimkan tempat tinggal seungkwan. "Tolong pastikan berita ini menyebar untuk membuat siapapun berhati-hati jika lewat daerah sini dan aku berharap minghao cepat ditemukan"

"Baik kami akan bekerja dengan baik, terima kasih informasinya" balas seokmin lalu meninggalkan jihoon.

Seokmin langsung menuju alamat yang diberi oleh jihoon.

"Siapa? Cari siapa?" itu wonwoo yang membuka pintu dan dihadapannya ada seokmin.

"Aku wartawan dan ingin menanyai soal kasus penculikkan pada temannya minghao" jawab seokmin.

"Tau darimana kalo kita tinggal disini?"

"Dari teman kalian, namanya lee jihoon" wonwoo juga sudah tau jihoon itu teman seungkwan dan minghao.

"Silahkan masuk akan ku panggilkan seungkwan" akhirnya seokmin masuk.

Seungkwan terlihat berantakan sejak minghao diculik. Tapi untungnya seungkwan masih mau menceritakan tentang kejadian minghao karena menurutnya pasti media berita juga akan membantu untuk menemukan minghao.

Saat seungkwan datang, seokmin langsung saja memperkenalkan diri dan mengajukan pertanyaan untuk mencari informasi yang diketahui oleh seungkwan. Tidak lupa seokmin mencatat hal penting untuk dijadikan beritanya nanti.

"Jisoo eonni mana? Kamu bilang tadi dari SBC redaksi bukan?" tanya seungkwan. Mereka sudah menyelesaikan tentang cerita minghao tadi dan tidak lupa tadi seokmin selalu mencatat hal penting untuk dijadikannya berita.

"Loh kamu kenal jisoo?" seokmin balik bertanya lalu diangguki oleh seungkwan.

"Jadi minghao juga temennya jisoo? " tanya seokmin lagi.

"Ya gitu"

"Jisoo eonni belum keliatan dari kemarin-kemarin terus sekarang cuma kamu yang datang" sahut wonwoo.

"Em jika aku boleh jujur, jisoo tidak mau mengurus kasus ini entah mengapa tapi yang pasti itu karena pacarnya itu"

"Pacar? Jisoo eonni? Sejak kapan?" tanya wonwoo beruntun. Tentu wonwoo kaget, selama dia mengenal jisoo, wonwoo tidak pernah melihat jisoo berkontak dengan pria selain rekan kerjanya yabg selalu membahas soal pekerjaan.

"Ya belum lama ini, sejak ada kasus ini lebih tepatnya"

"Kalau boleh tau kau siapanya? Kenapa begitu tau tentang jisoo eonni?" tanya seungkwan heran.

START [SVT GS] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang