Enjoy!
Malam ini seperti malam biasanya restoran sederhana jihoon banyak pengunjungnya. Melihat pengunjung yang berdatangan membuat hati senang sekaligus itu tanda bahwa pekerjaan semakin banyak. Sekarang setiap malam seungkwan dan minghao menggantikan jihoon dan membiarkan jihoon beristirahat terlebih dahulu. Seungkwan dan minghao selalu mengkhawatirkan keadaan jihoon apalagi jika dia mengingat masa lalunya.
Minghao dan seungkwan dekat dengan jihoon saat mereka di SMA. Jihoon yang murid kelas 12 paling populer membuat seungkwan dan minghao yang murid kelas 10 tentunya kagum. Mereka ingin kenal dengan jihoon dan siapa sangka jihoon menerima mereka sebagai teman. Walaupun jihoon murid populer dia tidak mempunyai teman dekat tapi semua orang selalu baik kepadanya.
"Hao lihat siapa yang datang" ucap seungkwan yang memang tugasnya melayani pelanggan dan minghao yang mengurusi makanannya.
"Soonyoung oppa?" tanya minghao.
"Iya hao. Jihoon eonni dimana?"
"Tidur kalau gak salah"
"Yaudah kita anggap sekarang restoran ini yang ngejalanin kita bukan jihoon eonni biar dia gak nyariin eonni terus"
"Oke, cepet kesana" lalu seungkwanlah yang menyambut soonyoung bak pelanggan biasa.
"Selamat datang, mau pesan apa tuan?" tanya seungkwan yang benar-benar memperlakukan soonyoung seperti pelanggan biasa.
"Dimana jihoon?"
"Jihoon eonni? Saya tidak tau"
"Bukankah tempat ini miliknya?"
"Benar, tapi saya dan teman saya sekarang yang bekerja disini"
"Kau tidak berbohong bukan?"
"Tentu tidak tuan"
"Apa kau benar-benar tidak mengenalku?"
"Tentu saya mengenal putra keluarga yayasan kwon yang sekarang menjadi milik anda" soonyoung sedikit geram dengan seungkwan yang memang pandai berbicara itu.
"Dan tentunya kau tidak lupa dengan hubunganku dengan jihoon kan?"
"Anda ingin memesan sesuatu atau tidak? Jika tidak saya akan mengerjakan pekerjaan lainnya yang belum selesai"
Brak!
Soonyoung yang semakin dibuat geram pun sontak memukul meja di depannya, "Jangan berpura-pura dan beri tahu dimana jihoon?!"
"Dia benar-benar tidak disini jika kau tidak percaya tanyakan pada pelanggan lainnya yang sedang melihatmu sekarang" benar saja pengunjung lainnya tentunya heran dengan kehadiran soonyoung yang dikenal orang penting itu apalagi sampai dia menggebrak meja.
"Jika kau ketahuan berbohong lihat apa yang akan ku lakukan padamu dan tentunya temanmu juga" bisik soonyoung di telinga seungkwan dan menatap juga ke arah minghao yang was-was melihat seungkwan.
Seungkwan dibuat mematung oleh soonyoung. Lalu soonyoung meninggalkan tempat itu yang membuat minghao lega dan menghampiri seungkwan yang masih di posisinya.
"Yak! Seungkwan-ah kenapa?"
"Takut" seungkwan langsung memeluk minghao.
"Lepas, banyak orang woy" lalu seungkwan melepaskan minghao dan kembali ke tempatnya. Untuk pelanggan yang datang tadi sudah tidak begitu ramai karena ini hampir jam tutup tapi tetap saja pelanggan yang ada bertanya-tanya kenapa soonyoung kesana dan bagaimana mereka bisa kenal. Pasti akan ada yang membicarakan mereka nantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
START [SVT GS]
FanfictionAwal dari semester baru. Waktu yang dipenuhi dengan kegugupan, semangat dan awal yang baru. Ada satu hal yang penting untuk selalu dibawa kemanapun kita pergi yaitu kepercayaan diri. Pelaku pembunuhan dan penculikan yang tidak di ketahui identitasny...