Enjoy!
Berita penculikan hari ini bertambah lagi, total yang diketahui publik adalah 6 orang, aslinya adalah 5 orang. Kalian masih ingatkan kalau minghao masih belum memberitahu publik jika ternyata dia tidak diculik.
Wonwoo dipindahkan kamarnya yang pertamanya itu hanya satu ruangan kotak yang isinya hanya satu ranjang, sekarang dia dan 1 wanita yang vernon culik setelahnya berada di satu ruangan besar yang diberi sekat-sekat. Seperti kamar yang wonwoo datangi dulu yang ia bertemu dengan wanita yang bercerita kepadanya.
"Apa yang akan terjadi sekarang?" gumam wonwoo. Wonwoo hanya memakai gaun putih sepaha, 1 wanita yang di ruang sebelah wonwoo juga begitu.
Wonwoo pernah berusaha kabur dari sana tapi di hari itu ia mendengar perempuan berteriak sangat kencang meminta tolong. Wonwoo sempat keluar ruangannya dan ingin menuju dimana suara itu berasal. Tapi malah ia melihat 2 pria keluar dari ruangan si perempuan minta tolong dan setelahnya datanglah vernon yang membuat wonwoo mengurungkan niatnya untuk kabur karena jika ia ketahuan memiliki niat kabur mungkin dia akan segera disiksa, mengingat jika vernon adalah psikopat.
Pintu utama ruangan itu terbuka yang membuat wonwoo tiba-tiba gugup. Wonwoo hanya menerka-nerka kemana langkah kaki orang yang membuka pintu itu pergi dan sepertinya kali ini wonwoo beruntung, orang itu tidak ke ruangannya melainkan ruangan si wanita di sebelahnya.
"Apa yang akan dia lakukan? Siapa dia?" wonwoo hanya terus bergumam, bertanya-tanya.
"Hai, siapa namamu?" suara lelaki itu yang menanyai wanita di ruangan sebelah wonwoo.
"Sssoonyoung? K-kau kwon soonyoung?" wanita itu malah terkejut dan tanya balik. Sedangkan wonwoo yang mendengar tak kalah terkejut. Wonwoo memang bisa mendengar dari ruangannya.
"Hey aku menanyakan namamu"
"P-park Soojin"
"Park Soojin, baiklah kau yang pertama"
"A-apa maksudnya?"
"Panggil aku tuan karena kau akan menjadi pelacur pribadiku untuk beberapa hari ini"
Wonwoo yang mendengar percakapan itu ternganga tak percaya jika ternyata perempuan yang berada di ruangan ini akan menjadi pelacur pribadinya soonyoung. Itu berarti wonwoo juga akan seperti itu setelah soonyoung puas dengan soojin.
"Wahh ini gila, jadi perempuan yang diculik akan menjadi pelacur untuk si bejat kwon soonyoung dan setelahnya di jual oleh si psikopat chwe vernon?" itu kesimpulan dari wonwoo.
"Aku harus bisa pergi dari sini. Lebih baik aku bunuh diri daripada harus menjadi pelacur dan setelahnya dijual" lanjut wonwoo lagi. Maksud dari dijual disini adalah seperti perdagangan manusia entah organ atau semacamnya.
Park soojin sekarang sudah diseret untuk memanjakan soonyoung di ruangan utama yang terdapat kasur besar itu sedangkan wonwoo akan mendengar semua suara yang akan di keluarkan oleh dua insan itu yang bisa membuatnya bisa gila.
•_•
Jun mengunjungi rumah penginapan jeonghan untuk mengetahui keadaan minghao tentunya dan ada sedikit maksud tertentu juga sebenarnya.
"Jun oppa? Ada apa?" tanya minghao yang sekarang mereka sudah duduk mengobrol bersama.
"Em hanya saja ingin menemuimu" basa-basi jun, "Kau masih belun keluar rumah kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
START [SVT GS]
FanfictionAwal dari semester baru. Waktu yang dipenuhi dengan kegugupan, semangat dan awal yang baru. Ada satu hal yang penting untuk selalu dibawa kemanapun kita pergi yaitu kepercayaan diri. Pelaku pembunuhan dan penculikan yang tidak di ketahui identitasny...