19

449 70 7
                                    

Enjoy!

Mendengar cerita jeonghan kemarin membuat mingyu mengulik latar belakang vernon. Mingyu sebenarnya sangat khawatir tentang wonwoo sekaligus ada perasaan kesal saat wonwoo mengetahui hal sepenting dan seberbahaya itu tanpa memberitahunya.

Vernon, dia masih anggota saudara dari yayasan kwon ternyata. Tidak ada catatan yang salah mengenai vernon maupun dari universitas dan sekolah-sekolah yang pernah vernon tempuh. Vernon tidak terlalu dekat dengan soonyoung hanya saja saat ada acara keluarga mereka mengobrol bersama layaknya saudara.

"Tidak ada apapun yang mencurigakan darinya, tapi kenapa dia harus menculik sebanyak 7 wanita?" gumam mingyu.

"Yak, mingyu-ya kau dipanggil bos" ucap salah satu temannya. Mendengar itu mingyu meletakkan kertas-kertas itu dan pergi ke ruang kepala kepolisian yang tentunya bosnya.

"Ada apa memanggil saya?" tanya mingyu.

"Kau masih mencari tentang penculikan itu?"

"Iya, saya sepertinya mendapatkan si pelaku tapi belum dengan buktinya"

"Serahkan itu kepada jung jaehyun dan kau bisa beristirahat dulu"

"Apa maksud anda? Saya sedang mengerjakannya dan tidak ada masalah lain yang harus saya kerjakan"

"Beri semua yang kau ketahui kepada jaehyun dan beristirahatlah, kau sudah bekerja keras" ucapnya lagi dengan menepuk bahu mingyu.

"Tidak, maksudku biarkan aku saja yang mengurusnya, aku akan mendapatkan pelakunya segera" mingyu tetap melayangkan protes karena dia benar-benar sudah mengetahui pelakunya.

"Dengarkan perintahku kim mingyu!" tegas sang kepala kepolisian itu.

"Berikan aku satu alasan lalu aku akan menerimanya"

"Atasan memintaku untuk tinggal diam untuk sementara waktu karena lokasi penculikannya yang sudah tidak sama dan mengamati siapa saja targetnya sedangkan kau terlalu terburu-buru hingga membuang waktumu ditempat itu" mingyu tau betul kenapa lokasi penculikan itu berubah saat korbannya wonwoo.

"Apa anda tau akan berapa wanita yang mereka culik jika saya tidak menjalankan kasus ini dengan cepat? Sekarang sudah banyak yang saya ketahui hanya saja saya butuh bukti yang jelas, tolong beri saya waktu" mingyu tetap pada pendiriannya.

"Oke, terserahmu saja tapi kasus ini akan dialihkan kepada jaehyun" jaehyun adalah rekan kerja mingyu diangkatan yang sama.

"Anda tidak bisa seperti ini, ketua Han" mingyu masih tetap melayangkan protesnya.

"Itu sudah keputusan, sekarang keluar dari ruanganku"

"Tapi aku benar-benar..."

"Keluar!!!" mau tak mau mingyu keluar dari ruangan itu.

"Kenapa? Kenapa harus diberikan kepada jaehyun? Bukankah aku dan dia sama saja" gerutu mingyu yang masih di depan pintu ruangan ketua Han.

"Sama? Kau bercanda?" suara itu milik jaehyun yang tiba-tiba menyaut ucapan mingyu, "Kita sangat berbeda, kenapa kau susah payah menyelesaikan kasus itu padahal ada cara yang mudah untuk menyelesaikannya?" jaehyun mendekat ke mingyu.

START [SVT GS] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang