Enjoy!
Hari ini, hari yang melegakan untuk kelima wanita ini. Usai pertarungan kemarin yang membuat mereka merasa khawatir setiap saat.
"Eon terus kapan sidangnya?" tanya jihoon.
"Kenapa? Mau liat soonyoung?" tanya balik jeonghan.
"Ya gak gitu eon" jawab jihoon lalu menunduk.
"Hoon, lupain soonyoung anggap kalian udah bener-bener selesai lagipula chan juga udah sama lo"
"Iya hoon, anggep aja dia udah musnah mungkin dia juga di penjara bakalan lama" sahut wonwoo. Mereka sedang di meja makan, seungkwan dan minghao hanya mendengarkan percakapan itu sedangkam chan sedang bermain dengan mainan baru yang dibelikan oleh seungcheol kemarin.
"Eonni, kalau eonni gak mau jadi single mom coba buat seokmin oppa suka sama eonni" ini seungkwan yang tiba-tiba ikut dalam percakapan tanpa memikirkan perkataannya.
"Yak!" minghao menampar bahu seungkwan "Seokmin oppa tuh sukanya sama jisoo eonni" ucapnya.
"Bukan itu kwan, aku gak papa kok jadi single mom disini juga ada kalian yang selalu bantuin aku" sahut jihoon.
"Omong-omong soal jisoo eonni, kenapa dia jadi kayak gitu eon?" wonwoo yang masih heran dengan jisoo.
"Gak tau juga gue, dia mungkin dipelet sama soonyoung sampai secinta itu sama dia" jeonghan yang menjawab.
"Tapi eon, gimana sama jisoo eonni, apa dia juga bakal diseret sama soonyoung biar kena hukuman?" tanya jihoon.
"Gue juga lagi mikirin itu, gue bingung harus bongkar kalau SBC nutupin kasus soonyoung atau gak, karena secara gak langsung jisoo yang bakalan paling kena akibatnya" jawab jeonghan.
"Mending bongkar aja eon kerjasamanya mereka dan kerjasamanya soonyoung sama perusahaan lain yang kayak atasan eonni yang mecat seungcheol itu" saran wonwoo.
"Iya sih gue juga kepikiran gitu tapi masih gak tega aja sama jisoo, gitu-gitu juga dia temen gue dari dulu"
"Eon tapi aku setuju sama wonwoo eonni, kan eonni udah pernah nasehatin jisoo eonni cuma dianya aja yang udah kegilaan sama soonyoung oppa dan inilah akibatnya, bener kan?" ini minghao yang ikut nimbrung.
"Nahh iya bener kata hao, ikut kesel aja tiba-tiba jisoo eonni jahat gitu" seungkwan yang ikut-ikutan.
"Iya iya gue pikirin lagi sama seungcheol" balas jeonghan.
•_•
Jisoo hari ini pulang ke rumah. Dia merasa bersalah kepada teman-temannya dan terutama seokmin, jeonghan dan ayahnya. Setelah kemarin melihat semua yang belum ia ketahui, jisoo terlihat lelah hanya dengan memikirkannya.
"Ayah maafkan aku, aku akan bertanggung jawab atas semua yang terjadi" jisoo masuk ke ruangan ayahnya sambil menunduk lesu.
"Kenapa tiba-tiba kamu membangkang kepada ayah? Dan jika kamu mau meminta maaf, minta maaflah kepada seokmin" balas sang ayah.
"Maafkan aku" jisoo tertunduk merasa bersalah, "Ayah, bagaimana aku memperbaiki semua ini? Aku tidak tau jika akan terjadi hal seburuk ini" mendengar jisoo menahan isak tangisnya, tuan hong tidak kuasa melihat putri satu-satunya dimasa terburuknya.
"Pertama, kau harus minta maaf kepada temanmu dan seokmin entah mereka akan memaafkanmu atau tidak karena memang kesalahanmu sulit dimaafkan" tuan hong berdiri dari tempat duduknya dan memeluk putrinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
START [SVT GS]
FanfictionAwal dari semester baru. Waktu yang dipenuhi dengan kegugupan, semangat dan awal yang baru. Ada satu hal yang penting untuk selalu dibawa kemanapun kita pergi yaitu kepercayaan diri. Pelaku pembunuhan dan penculikan yang tidak di ketahui identitasny...