29

536 63 11
                                    

Enjoy!


"Sunbae, kenapa kau menjadi diam seperti ini?" tanya wonwoo. Mingyu dan wonwoo hanya menikmati berjalan berdua dengan damainya seperti dulu.

"Bisa dibilang aku malu denganmu"

"Malu? Kenapa?"

"Seharusnya aku bisa menyelamatkanmu lebih dulu tapi kau malah lebih cerdas untuk meloloskan diri"

"Hahah itu? Astaga aku memang pintar kau tau" wonwoo tertawa mendengar alasan mingyu, "Aku juga tidak tau kenapa aku bisa seberuntung itu hari itu" lanjutnya.

"Kau selalu kuat seperti yang kuharapkan" balas mingyu lalu mengusak rambut wonwoo pelan.

"Apa sekarang masih terasa canggung?"

"Emm, mau bermain?" ajak mingyu.

"Main apa?"

"Kita berlari ke arah sepeda itu siapa yang terakhir dia yang mengayuh, bagaimana?" ada tempat penyewaan sepeda di depan mereka.

"Yak! Tapi kau lebih tinggi dan berat dariku" rengek wonwoo tapi mingyu tidak peduli dia malah mengeluarkan lidahnya dan mengejek wonwoo.

"Sekarang, ayo lari!" sorak mingyu lalu ia lari lebih dulu.

"Yakk!!" teriak wonwoo yang menyusul lari.

"Yeyy aku lebih dulu" mingyu sampai lebih dulu tentunya dan wonwoo yang masih terengah-engah.

"Kau licik kim mingyu-ssi" ucap wonwoo yang baru saja sampai dan malah dibalas tawa oleh mingyu.

"Kau lucu jeon wonwoo-ssi" balasnya lalu mengusap kepala wonwoo.

"Baiklah karena aku baik hati, aku yang akan membonceng" ucapnya sedangkan wonwoo sudah tidak peduli lagi.

Mereka menikmati hari ini dengan kebahagiaan yang sudah lama sekali tidak mereka rasakan. Hanya mingyu, laki-laki yang bisa membuat wonwoo tersenyum secerah ini.

"Apa kau sibuk akhir pekan ini?" tanya wonwoo.

"Em tidak jika untukmu" jawabnya dengan nada mendayu.

"Ayo pergi bersama ke tempat yang menyejukkan" ajak wonwoo.

"Oke, jika itu membuatmu bahagia ayo lakukan" tentu mendengar itu wonwoo tidak pernah menghilangkan senyuman dari wajahnya.

"Oh iya dan tolong jangan panggil aku sunbae, kau bisa memanggilku oppa dengan nada imut aku lebih suka itu" wonwoo mencubit pinggang mingyu.

"Aku tidak imut kau tau" sarkas wonwoo.

"Haha iya iya, kau cantik panggil saja laki-laki tampan ini dengan sebutan oppa mengerti?"

"Astaga kenapa kau selalu bisa membuatku tertawa?"

"Karena memang hanya aku laki-laki yang bisa membuatmu sebahagia ini" entah berapa kali jantung wonwoo berdebar setiap mendengar perkataan mingyu. Ucapan mingyu sungguh manis dan mendayu-dayu membuat siapapun tersipu mendengarnya.

START [SVT GS] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang