Enjoy!
Jihoon sekarang saat malam selalu dibantu oleh seungkwan dan minghao. Jihoon juga bersyukur memiliki teman seperti mereka berdua walaupun terkadang sifatnya masih bocah tapi mereka anak yang benar-benar baik.
Jihoon mempunyai masa lalu yang kelam bersama soonyoung yang statusnya masih suami karena belum ada sidang cerai diantara mereka. Itu terjadi saat dia berusia 18 tahun. Dia masih siswi SMA saat itu dia mengenal soonyoung sebagai anak pemilik yayasan yang menaungi sekolahnya. Soonyoung berusia 22 tahun saat itu.
Entah bagaimana pertemuannya terjadi begitu saja. Soonyoung mempunyai sifat jika dia menginginkan sesuatu harus ia dapatkan. Sifat itu ada mungkin karena dari kecil dia selalu mendapat apa yang dia inginkan. Tapi saat dewasa dia menginginkan seorang gadis.
Salah satunya jihoon. Soonyoung diajak untuk ke sekolah milik yayasan kedua orang tuanya dimana jihoon bersekolah disana. Jihoon murid berprestasi jadi dia menjadi murid populer karena itu.
Dan soonyoung kesana karena dia yang akan menjadi penerus yayasan itu sekaligus manajer umum sekolah ini. Saat sedang melihat-lihat salah satu guru membawa jihoon untuk sekedar mewakili semua murid yang ada disana menyambut pemilik yayasan tersebut.
Soonyoung lebih tertarik dengan jihoon daripada harus melihat-lihat dan meneliti sekolahan ini. Setelahnya selang beberapa hari soonyoung semakin mendekati jihoon. Soonyoung mulai mengajaknya makan bersama atau menjemputnya sekolah. Tentu banyak siswi lain yang iri apalagi visual kwon soonyoung yang benar-benar dikagumi para gadis.
Sampai suatu hari jihoon harus ke rumah soonyoung hanya untuk tinggal selama liburan sekolahnya. Jihoon sudah menganggap bahwa soonyoung terlalu terobsesi dengannya.
Sampai suatu kejadian menimpanya. Saat itu soonyoung pulang dengan keadaan mabuk yang membuat jihoon terlalu takut untuk mendekati soonyoung. Tapi soonyoung menginginkan jihoon dan kalian pasti tau semua keinginannya harus dia dapatkan.
Akhirnya kejadian yang tidak pernah ia bayangkan dan inginkan sama sekali oleh jihoon pun terjadi. Setelah seminggu kejadian itu jihoon mual-mual, pusing, badan juga pegal-pegal yang berarti itu tandanya dia hamil.
Jihoon putus asa saat itu, dia sangat takut jika soonyoung tidak mau bertanggung jawab. Tapi ternyata soonyoung menikahinya setelah mengetahui jihoon hamil selama hampir 1 bulan dan jihoon harus rela putus sekolah karena ini. Berita itu menjadi perbincangan hangat dikalangan siswa di sekolahnya.
Setelah menikah selama 1 tahun tiba-tiba saja soonyoung berubah. Anaknya sudah lahir yang diberi nama kwon chan.
Semakin hari rumah tangga mereka semakin buruk. Jihoon yang menuntut perhatian dan memang jihoon yang terlalu muda untuk membangun rumah tangga. Soonyoung yang egois dengan mementingkan jabatannya dan tentu uangnya. Dan pada akhirnya selama 1 bulan semakin buruk ditambah soonyoung selingkuh dengan rekan kerjanya sendiri.
Soonyoung yang memiliki sifat itu seperti tertarik dengan wanita itu sama seperti pertama kali soonyoung tertarik dengan jihoon. Jihoon sudah tidak tahan. Dia ingin bercerai tapi soonyoung tidak segera menceraikannya. Alhasil dia pergi dari rumah itu. Dia pergi ke luar kota untuk sementara waktu.
Untuk chan dia menyerahkan kepada soonyoung karna dia tau jika chan bersamanya hidupnya akan susah karena jihoon berasal dari keluarga miskin. Setelah selama sebulan jihoon keluar kota, dia kembali ke rumah kakek neneknya. Dan ternyata neneknya sakit-sakitan selama kepergiannya yang membuatnya merasa bersalah. Dan kakeknya yang menyuruhnya mencari uang dengan menggunakan restoran yang ia miliki.
Sampai jihoon berusia 21 tahun dia tidak ingin bertemu dengan soonyoung. Tapi dia selalu berharap chan anaknya akan selalu baik-baik saja bersama soonyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
START [SVT GS]
FanfictionAwal dari semester baru. Waktu yang dipenuhi dengan kegugupan, semangat dan awal yang baru. Ada satu hal yang penting untuk selalu dibawa kemanapun kita pergi yaitu kepercayaan diri. Pelaku pembunuhan dan penculikan yang tidak di ketahui identitasny...