26

509 74 17
                                    

Enjoy!

Mingyu, seungcheol dan jeonghan siap untuk melakukan proses penggeledahan. Mereka sekarang tengah bersiap di kantor polisi.

Tapi sebelum mereka berangkat malah jeonghan mendapat telepon dari wonwoo untuk segera pulang karena ada soonyoung dan vernon. Alhasih mingyu harus bisa melancarkan rencana ini dengan rekan polisinya.

Setelah persiapan selesai mingyu dan kawan-kawan pun menuju tempat itu. Sampai disana tentu ada penjagaan di depan tempat itu.

"Tempat ini akan dilakukan penggeledahan untuk sementara karena pembangunan ilegal dan penipuan atas nama kwon soonyoung, diharap semua meninggalkan ruangan" ucap mingyu tegas memperlihatkan surat perintahnya. Setelah berucap langsung menyuruh yang lain masuk tapi malah dicegah oleh para penjaga.

"Jika kalian mencegah, kalian akan mendapat sanksi karena mencegah tindakan pemeriksaan atas tuntutan hukum" ujar mingyu lagi dan menyuruh para polisi itu menerobos masuk walaupun ada sedikit cekcok di dalam.

"Seokmin-ah kau dimana? Buat berita tentang penggeledahan hari ini yang sedang kulakukan" mingyu menghubungi seokmin sekarang.

"Yak, mana bisa mereka percaya padaku bahkan aku harus rehat sebentar dari pekerjaan"

Omong-omong tentang seokmin tadi. Dia kembali ke SBC Redaksi dan menghadap direktur hong. Direktur hong menyuruhnya menghapus artikel tentang tempat itu dan menyuruhnya untuk membuktikan pada publik jika ia sudah sembuh total, selama itu ia harus berhenti bekerja. Rencana jisoo disini berhasil tapi dia tetap tidak berhasil dari rencana selanjutnya.

"Tidak peduli kau masih bekerja atau tidak yang pasti kau pasti masih bisa membuat berita tentang ini, ini juga bisa membuktikan bahwa artikelmu benar" balas mingyu.

"Oke oke aku akan kesana" seokmin yakin pasti dia mempunyai rekan kerja yang bisa ia andalkan seperti waktu itu saat jisoo tidak mau memeberitakan tentang penculikan ini dan harus seokmin bersama rekan kerjanya itu.

Penggeledahan itu dilakukan. Sampai sampai mingyu harus meminta tambahan para polisi karena tempatnya yang luas lalu setiap ruangannya bahkan wajib dicurigai ditambah para penjaga yang menguras energi.

Seokmin dan temannya pun tidak lama juga datang dan menyalakan siaran langsung tidak peduli harus mendapat izin dari atasannya atau tidak.

Penggeledahan itu akan dilaksanakan selama 2 hari sesuai ketentuan tapi jika banyak kejanggalan yang berkaitan keilegalan akan diperpanjang sampai pemeriksaan selesai.

•_•


Sedangkan dirumah jeonghan sekarang seperti ada perang. Tapi untung keahlian bela diri seungkwan cukup bagus walaupun banyak sayatan yang tentunya ulah vernon. Dan minghao yang juga mendapat banyak memar ditubuhnya sampai seungcheol datang membantunya.

Tapi pada akhirnya, jun berhasil mengalahkan vernon dan seungcheol yang juga dapat mengikat soonyoung.

Saat si dua penjahat itu sudah ditangkap, jeonghan berteriak menyuruh jihoon dan wonwoo keluar kamar untuk membantu mengobati seungkwan dan minghao yang terluka. Sedangkan dia sekarang menyalakan televisi untuk melihat siaran langsung dari seokmin yang diberitahu oleh mingyu.

"Lihat soo, ini ulah pacar lo dan lo ikut berkontribusi dalam menutupi kesalahan pacar lo, mau gue buktiin biar lo dapet hukuman juga atau gimana hm?" ya jeonghan menyalakan televisi itu untuk dilihatnya oleh jisoo dan kedua penjahat yang juga tentunya akan terkejut melihatnya.

"Bagaimana soonyoung-ssi? Terimakasih sudah mampir kemari karena itu mempermudah menghancurkan anda" ucap seungcheol dengan nada mengejeknya sedangkan yang diejeknya hanya menatap datar ke arah televisi.

START [SVT GS] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang