Enjoy!
"Hai jihoon eonni, ini jeonghan eonni yang punya penginapan yang kita ceritain" ucap minghao saat sampai di rumah jihoon.
"Oh halo aku jihoon" sapa jihoon mengulurkan tangannya.
"Halo aku jeonghan" jeonghan menerima uluran tangan itu.
"Tapi kalian ngapain kesini? Kan udah dibilang disini bahaya kita juga tutup restoran" omel jihoon.
"Hao tuh, ngajaknya gak jelas. Katanya siapa tau nanti kita ketemu pelakunya" adu seungkwan.
"Ada-ada aja kalian tuh"
"Tapi eon inget kan waktu kita tutup awal itu, itu kan juga pas kejadian ada penculikan lagi dan kejadian itu deket sama kita" sahut minghao, jihoon hanya mengangguk sambil mengingat-ingat.
"Emang gak ada yang aneh gitu kalian waktu lewat sana?" tanya jeonghan.
"Cuma serem aja sih eon dan waktu hao dengernya pas seungkwan ngangkat telpon" jawab minghao. Mereka hanya saling mengobrol sambil membuat jihoon dan jeonghan semakin akrab.
"Kalian disini mau sampe jam berapa?" tanya jihoon karena ini sudah hampir jam 10 malam. Memang sengaja saat mereka berangkat jam sudah menunjukkan pukul 9 tadi.
"Ini mau pulang kok eon, kesini cuma katanya jeonghan eonni pengen deket sama eonni" balas minghao ke jihoon.
"Kita tuker nomer telpon boleh?" tanya jeonghan dan langsung diangguki oleh jihoon lalu memberikan nomor ponselnya.
"Yaudah eon kita balik dulu, hati-hati jangan keluar malem" ucap seungkwan.
Ini sudah jam 10 dan biasanya aksi pelaku akan dimulai. Sampai ditempat dimana beberapa hari lalu minghao mendengar sesuatu.
"Hao kamu dengernya sebelah mana?" tanya jeonghan.
"Deket semak-semak itu" jawabnya sambil menunjuk yang ia maksud membuat jeonghan kesana untuk mengecek.
Tiba-tiba ponsel seungkwan berdering yang mengejutkan mereka. Ada panggilan masuk.
"Vernon?" gumam seungkwan melihat siapa yang menelponnya.
"Lo dimana? Mau makan malam gak?" ajakan random vernon.
"Gila lo! Ini udah jam 10 dan lo ngajak gue makan tiba-tiba? Yang bener aja"
"Lo dimana? Gue jemput"
"Eh gak ya gue lagi sama temen-temen gue"
"Gue traktir mereka" seungkwan dibuat berpikir jika masalah makanan gratis.
"Eh hao, eon, kalian mau ditraktir vernon gak?" tanya seungkwan.
"Ya mau lah" jawab jeonghan cepat.
"Oke, gue kirim alamatnya" ucap seungkwan.
"Siap"
"Serius mau makan malem-malem gini?" tanya minghao.
"Iya lah vernon ngajaknya juga baru aja" jawab seungkwan.
"Gak ah gue gak ikut lagian besok gue ada kelas pagi"
"Yah hao kalo lo gamau lo pulangnya sendiri soalnya vernon yang kesini"
"Ya gapapa gue berani kali kwan"
"Eh tapi tentang pelaku tadi gimana? Gak jadi?" ini jeonghan.
"Lupain aja lah eon suasana disini juga gak serem kayak yang waktu itu" sahut seungkwan dan diikuti anggukan minghao.
KAMU SEDANG MEMBACA
START [SVT GS]
FanfictionAwal dari semester baru. Waktu yang dipenuhi dengan kegugupan, semangat dan awal yang baru. Ada satu hal yang penting untuk selalu dibawa kemanapun kita pergi yaitu kepercayaan diri. Pelaku pembunuhan dan penculikan yang tidak di ketahui identitasny...