28

533 66 29
                                    

Enjoy!

Hari ini tepat hari dimana persidangan soonyoung dan vernon dilaksanakan tapi ada berita tidak kalah menghebohkan lagi dari seorang kwon soonyoung. Berita itu bahkan menyeret jihoon dan chan.

"Apa-apaan! Kenapa dia melakukan ini?!" ini jeonghan yang lebih marah daripada jihoon yang terkena masalah.

Seteleha tau berita itu wonwoo mencari tau darimana asal berita itu dan ternyata dari yayasan kwon yang entah ada alasan apa tiba-tiba ingin membongkar masa lalu soonyoung dan jihoon.

"Gue gak tau apa alasan mereka kasih tau media tentang hubungan soonyoung sama jihoon tapi parahnya foto pernikahan kalian ada dan foto chan baru-baru ini juga ada" ucap wonwoo.

"Gak bisa eonni hapus gitu eon?" tanya seungkwan.

"Percuma kwan, orang-orang bahkan udah sebarin kemana-mana, kalian tau sendirikan restoran jihoon cukup terkenal" jawab wonwoo dan dibenarkan oleh semua.

"Apa aku harus pergi lagi dari sini?" celetuk jihoon.

"Mau pergi kemana? Kaya dulu lagi? Kabur dari soonyoung terus ninggalin chan?" sahut jeonghan yang malah membuat jihoon semakin menunduk.

"Eonni kasih tau aja ke semua orang, ini juga kan kesalahan soonyoung oppa jadi gak usah takut" minghao angkat bicara.

"Hao lo tau kenapa berita itu di up sebelum persidangan?" tanya jeonghan dan dibalas gelengan oleh minghao.

"Kalau jihoon ngaku sebelum persidangan nanti pasti bakal banyak yang bersimpati semakin memperingan hukumannya karena mau gimana pun jihoon pernah ninggalin chan 3 tahun dan selama itu soonyoung yang ngurus chan dan jihoon baru balik ngurus chan baru-baru ini, bisa-bisa dua-duanya juga salah" jelas jeonghan.

"Terus aku harus gimana eon?" tanya jihoon.

"Stay disini sampai sidang selesai, wonwoo sama seungkwan harus ikut soalnya nanti buat kesaksian vernon dan minghao jaga jihoon sama chan" atur jeonghan.

Sidang akan dilaksanakan jam 9 pagi nanti dan sekarang masih jam 7.

•_•

Pagi ini masih terasa lelah bagi seokmin. Pikirannya yang tidak bisa berhenti memikirkan jisoo apalagi kemarin saat ia menemui ayah jisoo yang memberitahu bagaimana keadaan jisoo sampai dia harus dibawa ke kejaksaan penuntut.

"Argh aku bisa gila jika seperti ini" bahkan saat ia membuka mata pikirannya terlintas nama jisoo.

Dia mencuci wajahnya dan menyikat gigi tapi tetap bahkan pertanyaan seperti 'Bagaimana jisoo disana?' 'Apa dia baik-baik saja?' 'Bagaimana bisa dia menghadapi ini semua sendiri?' pertanyaan-pertanyaan semacam itu terus muncul.

Saat ia menyalakan televisi berita jihoon adalah istri soonyoung sedang ramai dibicarakan bahkan ada foto jihoon dan chan yang mempermudah media mengetahui dimana keberadaan mereka.

"Wah apa lagi ini? Apa mereka tidak tau betapa menyulitkannya bagi jihoon jika seperti ini" gumam seokmin. Seokmin yang hanya sekedar menyukai jisoo saja hampir gila memikirkannya bagaimana dengan jihoon yang pernah menjadi istri soonyoung.

Seokmin melihat komentar-komentar yang ada di ponselnya dan bahkan netizen menyalahkan jihoon juga sesuai dugaan jeonghan tadi. Soonyoung yang berarti laki-laki brengsek tapi masih bertanggung jawab atas chan yang ditinggal oleh jihoon, jihoon yang tidak bertanggung jawab atas anaknya selama 3 tahun lebih.

START [SVT GS] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang