Enjoy!
"Hmm Lee Seokmin" gumam soonyoung yang sedang duduk santai di singgasananya dengan segelas wine ditangannya.
"Apa aku perlu menyingkirkannya?" soonyoung hanya sedang berfikir.
"Aku kira hanya perlu menyingkirkan gadis cantik yang berteman dengan jisoo" soonyoung hanya duduk sambil memandang langit malam dan membiarkan mulutnya mengoceh.
"Oke, seokmin siap-siap memulai hidup baru" ucapnya sambil tersenyum.
"Ah iya, minghao bersama jaksa tadi sangat menarik" perlu diingat sedari tadi soonyoung hanya berbicara seorang diri.
"Sayang sekali aku belum menyentuhnya sesuai perkataanku kepada jihoon"
"Dan wanita itu nekat pulang dan membawa anaknya. Oke terserah dia, aku akan memberi mereka waktu bersama selama aku bersama jisoo" wanita yang dimaksud adalah jihoon. Jihoon hari ini memang nekat pulang dan membawa chan juga karena soonyoung yang juga tidak akan pulang kerumah karena sibuk, jadi jihoon menjadi berani. Dan besok adalah waktu soonyoung berlibur dengan jisoo.
•_•
"Hao? Ini beneran minghao? Lo minghao beneran kan?" ini seungkwan yang dibuat syok dan juga terharu pagi-pagi karena melihat sesosok perempuan cantik didepannya.
"Iya ini gue. Jangan nangis makin jelek lo ntar" ledek minghao.
"Lo gapapa? Lo kabur dari penculiknya? Lo baik-baik aja kan?" pertanyaan beruntun dari seungkwan.
"Tenang tenang, gue gapapa kok dan gue gak diculik"
"Maksud lo gak diculik?"
"Ya selama ini gue dirumah jun oppa, jaksa itu loh"
"Serius?" minghao mengangguk, "Kok lo gak ngabarin, kok lo gak bilang apa gitu ke gue, kan gue khawatir hao, bener-bener lo ya" seungkwan langsung memukul-mukul badan minghao sambil menangis.
"Aw aw sakit kwan sakit, maaf maaf hp gue hancur"
"Ya tapi seenggaknya telpon pakek hp siapa gitu"
"Gue lupa nomer lo hehe"
"Wah bener-bener lo ya" alhasil mereka bermain kejar-kejaran dan pukul-pukulan sesaat.
"Eh eh tunggu tunggu, kok sepi? Perasaan ini masih pagi" tanya minghao.
"Jeonghan eonni nglembur banyak kerjaan katanya tapi kalo wonwoo eonni gak tau"
"Dikamar gak ada?" seungkwan mengendikkan bahu.
Minghao langsung mengetuk kamar wonwoo tapi tidak ada yang menyauti. Berkali-kali mereka panggil dan ketuk akhirnya mereka buka lah kamar itu dan tidak ada wonwoo. Kamar itu seperti tidak ada orang yang menempati selama semalam.
"Wonwoo gak pulang kemarin sore?" gumam seungkwan.
"Hah?" ini minghao.
"Iya kemarin sore, kita diajak makan sama vernon sama kino sampai gue mabuk parah dan gak inget apa-apa dimana wonwoo eonni"
Minghao langsung menyentuh komputer yang biasa wonwoo pakai dan itu dingin, sangat dingin seperti belum dipakai sama sekali dari kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
START [SVT GS]
FanfictionAwal dari semester baru. Waktu yang dipenuhi dengan kegugupan, semangat dan awal yang baru. Ada satu hal yang penting untuk selalu dibawa kemanapun kita pergi yaitu kepercayaan diri. Pelaku pembunuhan dan penculikan yang tidak di ketahui identitasny...