Hai kenalin nama gua Queenzii Aurelia Putri Alberd,gua biasa dipanggil Queen sama sahabat dan keluarga gua. Gua adalah putri bungsu dari keluarga ALBERD,yap keluarga ALBERD siapa sih yang gak tau keluarga Alberd,keluarga terkaya nomor 2 didunia.
Sebenernya gua itu bukan putri kandung mereka si. Melainkan anak angkat mereka,but walaupun gua itu cuma anak angkat mereka memperlakukan dan menyayangi gua layaknya putri kandung mereka.
Mungkin kalau gak ada mereka gua udah mati kali ya hahaha. Secarakan gua itu diusir sama keluarga kandung gua. Lucu ga si dimana putri kandung diusir cuma karena dituduh melakukan kesalahan yang gak pernah gua lakuin sama sekali. Dan yang nuduh gua itu cuma anak pungut dari keluarga kandung gua,dan dengan bodohnya keluarga kandung gua percaya sama omongan tu mak lampir. Miris banget idup gua emang.
Keluarga angkat gua keluarga terkaya nomor 2 didunia pastinya kalo ada yang no 2 uda pasti ada yang no 1 kan. Kalian pasti heran dan bertanya tanya siapa si keluarga terkaya nomor 1 didunia. Kalo itu jangan ditanya lagi udah pasti gua orangnya,gua adalah CEO dari perusahaan QUEEN COMPANY. Perubahaan itu adalah perusahaan gua sendiri,hasil kerja keras gua selama ini. Perusahaan yang bergerak disegala bidang.
Gua bangun perusahaan itu secara diam-diam tanpa sepengetahuan sahabat dan keluarga gua. And for you information gua itu uda lulus S3 dijerman. Walaupun umur gua masi 16 tahun tapi gua udah lulus S3 dan gua juga udah punya perusahaan sendiri. Gua bisa lulus S3 diumur gua yang masih muda karena gua lewat jalur akselerasi.
Gua juga punya 2 abang yang sayang banget sama gua namanya Imanuela Kenzo Alberd dan Imanuela Kenzi Alberd mereka itu kembar. Tapi walaupun kembar mereka itu sering banget berantem gara gara hal kecil. Bocah banget emang anaknya.
Sifat gua itu cuek dingin datar dan irit bicara. Tapi kalo gua udah kumpul sama keluarga gua sifat gua bakalan berubah 180°. Apalagi kalo gua lagi sama abang gua gua bakalan manja banget sama mereka. Kalo sama sahabat gua si sifat gua tergantung mood aja. Kalo gua males gua bakalan pasang wajah andalan gua,apalagi kalo bukan wajar datar dan dingin wkwkwk. Sebenernya gua itu dulu orangnya ceria,bawel,manja,murah senyum,tapi itu dulu. Sekarang semuanya udah berubah semenjak hadirnya dia dikehidupan gua.
Author : "kejadian?kejadian apa tuch?"
Queen : "ga usah kepo deh lu,mending dibaca aja ampe kelar entar juga lu tau."
Author : "pelit amat jadi orang neng"
Queen : "bacot lagi gua sabit lu"
Author : "bicit ligi giwi sibit li"Gua punya satu rahasia lagi yang gak diketahui oleh semua orang termasuk keluarga gua. Ga semuanya juga si sahabat gua tau rahasia itu. Sahabat gua bisa tau rahasia itu karena mereka juga termasuk anggota gua. Anggota? ya mereka anggota gua lebih tepatnya anggota dari sebuah organisasi mafia. Nama organisasi itu BLACK DIAMOND MAFIA atau biasa disingkat BDM. BDM adalah mafia terkejam nomor 1 di dunia. Dan asal kalian tau pendiri dari mafia itu gua. Gua dulunya iseng iseng aja buat organisasi itu tapi sekarang mafia gua jadi berkembang pesat dan anggota gua ada diseluruh penjuru dunia ini. Tujuan gua buat ngebuat organisasi ini bukan buat famous atau buat mengancam orang orang yang lemah demi kepentingan pribadi gua. Mafia gua ini termasuk golongan mafia baik kita sering ngebantu polisi,Agen Inteligen,FBI,CIA,ataupun ngebantu para pebisnis untuk menjaga keamanan perusahaannya.
Gua punya 4 orang sahabat,mereka yang selalu nemenin gua disaat susah maupun senang. Suka duka udah kita lewatin sama sama. Nama sahabat sahabat gua itu Razia Wiliam, Meiandra Adijaya, Marisha Nugraha,dan Anggelina Copra. Mereka juga sama kayak gua dari golongan kelas atas. Zia dia dari keluarga terkaya nomor 6 didunia,Mei dari keluarga terkaya nomor 7 didunia,Risha dari keluarga terkaya nomor 8 didunia,dan Anggel dari keluarga terkaya nomor 9 didunia. Tapi walaupun kita dari golongan kelas atas kita gak pernah sombong ataupun pamer sama orang orang karena kita tau harta itu punya orang tua kita bukan punya kita sendiri. Dan juga semua yang kita miliki ini ga bakalan bertahan lama jadi buat apa pamet ga guna banget.
Ohh ya gua lupa buat ngenalin mommy sama daddy gua. Mommy sama daddy gua itu bisa dijuluki hot daddy and mommy. Mereka cocok lah buat jadi sugar daddy ataupun sugar mommy. Kenapa gitu karena mereka itu gaholl pake banget. Katanya si biar gak kalah sama anak anak muda zaman sekarang wkwkwk. Nama daddy gua itu Daniel Alberd. dia adalah CEO dari ALBERD CORP. Perusahaan terkaya nomor 2 didunia. Mommy gua namanya Novita Maudi Alberd. Mommy gua itu bukan ibu ibu yang sukanya ngumpul ngumpul didepan komplek terus gosipin anak tetangga. Mommy gua itu wanita karier sama kayak daddy gua. Mommy gua kerja dibutik. Butik mommy gua itu punya banyak cabang dimana mana bukan cuma didalam negeri tapi juga diluar negeri.
***
TBC
Sudah direvisi,12 Agustus 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir [end]
Teen Fiction"kamu mau jadi apa nanti?" "orang kaya yang kerjanya cuma rebahan" jawab someone dengan santai *** "LU ITU UDAH MATI! LU GAK MUNGKIN IDUP LAGI!" bentak someone *** "ya! dia! CEWEK YANG LU SEBUT IBLIS ITU CEWEK GUA NJG!" tunjuk someone pada kekasihn...