Hari sudah pagi. Saat ini Queen sedang menyiapkan sarapan untuk keluarganya. sedangkan Vino dan El masih tertidur pulas.
Baby Ze dan juga baby Zi juga masih tidur. Sebenarnya mereka tadinya sudah bangun namun mereka tidur lagi setelah disusui oleh Queen.
Usai membuat sarapan Queen naik keatas menuju kamar El untuk membangunkannya.
"El ayo bangun" ucap Queen sembari menepuk pelan pipi putranya itu
eughh
"bentar mom El masih ngantuk" gumam El dengan mata terpejam
"hey ayo bangun boy kamu harus sekolah"
"bentar lagi mom"
"El ayo bangun atau mommy marah"
El langsung duduk dengan tegak "i'm sorry mom"
"gapapa kamu mandi gih mommy mau siapin seragam kamu"
cup
El mengecup pipi Queen lalu segera pergi kekamar mandi. Queen memasuki walk in closet milik El lalu mulai menyiapkan pakaian El.
Setelah itu Queen pergi kekamarnya untuk membangunkan Vino. Sesampainya disana Queen melihat Vino yang masih bergelut dengan selimutnya.
Queen mendekati Vino dan duduk dipinggiran ranjangnya. Queen mengelus rambut Vino dengan lembut.
"sayang ayo bangun"
eughh
"five minutes baby" gumam Vino dengan suara serak khas bangun tidur
"ayo bangun sayang nanti kamu telat sekolah"
"iya sayang"
cup
Vino mengecup pipi Queen sekilas "morning kiss"
"kamu mandi gih,nanti seragamnya aku siapin abis itu turun kebawah buat sarapan" suruh Queen
"iya" jawab Vino singkat
Vino memasuki kamar mandi untuk bersih bersih. Sedangkan Queen menyiapkan pakaian Vino. Saat ia tengah menyiapkan pakaian Vino tiba tiba Vino berteriak dari dalam kamar mandi.
"SAYANG!" teriak Vino dari dalam kamar mandi
"IYA KENAPA!?"
"SINI DEH BENTAR"
Queen langsung masuk kekamar mandi dengan tergesa gesa. Ia melihat Vino yang tengah berdiri didepan cermin dengan handuk yang melilit pinggangnya.
"sini deh" ucap Vino sembari mengkode untuk mendekat dengan tangannya
"apaan si vin" decak Queen kesal
"sini cepet ih"
dengan malas Queen berjalan mendekatinya "apa?"
Vino tidak menjawabnya namun malah menarik tangan Queen untuk mendekat pada dirinya.
Vino menyuruh Queen untuk melingkarkan lengannya pada Lehernya. Hal itu langsung dilakukan oleh Queen tanpa bertanya sama sekali.
cekrek
"kamu ngapain sih?" tanya Queen heran
"foto" jawab Vino polos
"kalo kamu mau foto ya foto aja ngapain pake manggil manggil aku segala" ujar Queen kesal
"ya kan aku maunya foto bareng kamu juga yang" bela Vino
"serah kamu lah"
Queen langsung meninggalkan Vino didalam kamar mandi dan turun kebawah untuk mengecek sarapan mereka. Setelah menunggu beberapa menit El dan Vino datang beriringan dari arah lift.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir [end]
Teen Fiction"kamu mau jadi apa nanti?" "orang kaya yang kerjanya cuma rebahan" jawab someone dengan santai *** "LU ITU UDAH MATI! LU GAK MUNGKIN IDUP LAGI!" bentak someone *** "ya! dia! CEWEK YANG LU SEBUT IBLIS ITU CEWEK GUA NJG!" tunjuk someone pada kekasihn...