23. Cemburu

10.5K 484 12
                                    

Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

@Vino.b.a "kebo😝❤"
❤💬↪️
3.169.473 likers
1.845.715 coment

@Kenzi.A "gua kira lu udah gak doyan cewek vin ternyata maennya udah jauh ya bund wkwk"
@Kenzo.A "2in"
@Gibraneska.G "3in"
@Samuel.w.s "4in"
@vino_fanbase "wah sapa tu cewe?"
@vinolovers "cewenya kah?"
@vino.b.aa._ "cewe gua itu"
@istri_vino "bich!"
@tunangan.vino "murahan!"
@pemutih_kulit._ "mau kulit anda putih seperti kk diatas mari coba produk kami"
@bakso_aci_maknyus "yang mau hubungannya langgeng cobain bakso aci maknyus"
@pacarvino "gatel banget sih jadi cewe!"
@lambe_nyonyor._ "bahan gosip baru nih"

@Kenzi.A @Kenzo.A @Gibraneska.G @Samuel.w.s "hmm" @vino_fanbase @vinolovers "y" @vino.b.aa._ "dia cwe gua!" @istri_vino @tunangan.vino @pacarvino "lu yng bch!"

komentar dinonaktifkan

"sayang bangun" ucap Vino pelan sambil menepuk pelan pipi Queen

Queen tidak mengubris panggilan itu ia malah semakin memper'erat pelukannya pada Vino dan menenggelamkan wajahnya pada dada bidang Vino.

"sayang ayo bangun"

"five minutes" gumam Queen

"abis itu bangun ya"

Queen hanya menjawab pernyataan Vino itu dengan gumaman tidak jelas.

*5 menit kemudian

"sayang bangun udah 5 menit loh"

"ngantukk" jawab Queen serak

"ayo bangun dulu nanti badan kamu sakit semua" ucap Vino lembut sambil mengelus surai halus Queen

"eughh"

cup

Queen mengerjap ngerjapkan matanya lucu karena tiba tiba ia dicium secara mendadak oleh Vino padahal nyawanya saja belum terkumpul sempurna. Vino hanya terkekeh melihat reaksi Queen saat ia cium padahal itu bukan pertama kalinya Vino mencium Queen.

"mandi dulu gih" suruh Vino

"iyaa"

Queen langsung beranjak dan pergi kekamarnya untuk segera mandi dan diikuti oleh Vino dari belakang. Beberapa menit telah berlalu Queen keluar dari kamar mandi hanya dengan menggunakan batrofe karena ia lupa membawa baju.

"baju kamu udah aku siapin itu ada dikasur" ucap Vino lalu ia langsung masuk kedalam kamar mandi

Queen masih diam mematung karena ucapan Vino setelah beberapa detik ia sadar dan melihat dikasur sudah ada pakaiannya yang tersusun lengkap tanpa ada yang kurang sedikitpun. Wajahnya mulai memanas dan merah karena malu mengapa vino harus menyiapkan pakaiannya bahkan dengan pakaian dalamnya.

Takdir [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang