Gua sekarang lagi sendirian dimansion baru gua.
Kalo ditanya kenapa gua sendiri jawabannya ya karena Queen lagi pulang kerumah dia. Jujur gua ga suka ditinggalin kayak gini karena gua udah ngerasa nyaman banget saat dideket dia tapi apa boleh buat gua harus ngerahasiain hubungan kita dari semua orang.Jadi gua mutusin buat balik kemansion keluarga gua. Dari pada gua sendirian disini,yah walaupun saat gua balik gua ga tau disana ada orang atau ngga. Sesampainya dimansion keluarga gua,gua langsung pergi kekamar dan mandi. Saat gua buka hp gua ternyata banyak notif dari temen temen gua,gua bukalah gcnya (gc=group chat).
badboy berkelas😎
Gibran
"woyyy"Kenzi
"apaan"Kenzo
"2in"Samuel
"3in"Kenzi
"copas mulu lu pada"Gibran
"maen dirumah kembar yok gua bosen"Kenzo
"oke"Samuel
"otw"Gibran
"otw"Vino
"otw"Gua langsung ngambil jaket gua dan pergi kerumah kembar kali aja gua bisa ketemu Queen xixixi.
***
Gua sekarang lagi otw balik kemansion keluarga gua. Tadinya gua ga dibolehin sama Vino buat balik tapi setelah gua bujuk dia ngizinin gua buat balik. Setibanya dimansion keluarga gua,gua langsung naik keatas dan ganti baju dengan baju formal. Setelah gua selesai ganti baju gua turun kebawah dengan wajah datar gua dan saat gua nyampe dibawah disana udah banyak temen temen abang gua.
tap tap tap
"hai degem" ucap Gibran genit yang langsung dihadiahi tatapan tajam oleh Kenzo dan Kenzi Vino?hanya menatap datar mereka semua agar rahasia mereka tidak terbongkar sia sia.
"loh dek kamu udah pulang" tanya Kenzo
"hm"
"kapan?"
"tadi"
"kamu mau kemana sekarang" tanya Kenzi
"pergi"
"kenapa kamu pake baju kayak gitu" tanya Kenzo penuh selidik
"urusan"
"urusan apa"
"penting"
"mau dianter ga"
"ga"
"yaudah hari hati dijalan ya" ucap Kenzo dan Kenzi bersamaan
"hm"
Gua sempet ngelirik sebentar ke Vino dan ternyata dia juga ngeliatin gua tapi dengan wajah datarnya terus dia ngedipin sebelah matanya kegua,gua kaget tapi gua nutupin itu pake wajah datar gua.
"Queen berangkat" pamit Queen lalu bergegas untuk pergi
"iya"
cup
cup
***
"shit ngapain coba dia pake cium cium segala" batin Vino menggerutu yang masih bisa didengar oleh Queen
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir [end]
Teen Fiction"kamu mau jadi apa nanti?" "orang kaya yang kerjanya cuma rebahan" jawab someone dengan santai *** "LU ITU UDAH MATI! LU GAK MUNGKIN IDUP LAGI!" bentak someone *** "ya! dia! CEWEK YANG LU SEBUT IBLIS ITU CEWEK GUA NJG!" tunjuk someone pada kekasihn...