Vino meninggalkan Queen dan juga El diruang keluarga dan pergi kekamarnya. Queen juga ikut memasuki kamarnya dengan El digendongannya.
Saat tiba dikamarnya Queen melihat Vino yang tidur memunggunginya. Queen menaruh el dikasur dengan dirinya berada ditengah tengah antara El dan Vino.
Saat ia rasa el sudah pulas Queen membalik badannya menghadap vino yang masih memunggunginya.
"vinn" panggil Queen lembut
....
"sayang sini balik badan"
Vino tetap tidak menjawab namun ia tetap membalik badannya menghadap Queen dengan mata yang masih terpejam.
Queen menarik Vino kedalam pelukannya menyembunyikan wajahnya didadanya sambil mengelus rambut lebat Vino.
"kamu gak perlu cemburu sama el,dia cuma anak kecil vin....dia butuh kasih sayang dari orang tua,dan dia bisa dapetin itu dari kita.....aku gak mau kalau sampai masa depan dia hancur hanya karena dia brokenhome" jelas Queen dengan lembut sambil memeluk Vino dan terus mengelus rambut Vino dengan penuh kasih sayang
"iya tapi nanti kamu gak peduli lagi sama aku" cicit Vino dengan suara teredam didalam pelukan hangat Queen
"mungkin kasih sayang aku akan terbagi antara kamu dan el tapi kamu juga harus tau kalo kamu tetep prioritas aku.....aku gak mungkin ga peduli sama kamu aku akan terus sayang sama kamu sampai maut memisahkan kita....kamu punya posisi tersendiri dihati aku begitu pula dengan el"
Vino yang mendengar itu tersenyum bahagia ia mengeratkan pelukannya pada Queen dan mendusel duselkan wajahnya pada dada Queen.
***
eughh
Queen mengerjab ngerjabkan matanya untuk menyesuaikan cahaya yang masuk kematanya.
Ia menoleh kenan dan kekirinya ternyata El dan juga Vino masih tertidur. Queen memutuskan untuk membangunkan El terlebih dahulu kemudian Vino.
"el ayo bangun" seru Queen sambil menepuk pelan pipi anaknya itu
"eughh El masi ngantuk mom" gumam El dengan mata yang masih terpejam
"no wake up baby"
"iya"
cup
El mengecup pipi Queen "pagi mom"
"too"
"daddy belum bangun mom?" tanya El heran
"belum tuh kamu bangunin gih mommy mau siapin sarapan buat kalian"
"oke mom"
El membangunkan Vino dengan cara duduk diatas tubuh Vino dan menunggangi Vino layaknya kuda. Queen yang masih berada diambang pintu hanya menahan tawanya karena cara El untuk membangunkan Vino sangat menggemaskan. Melihat itu Queen memfoto mereka secara diam diam untuk dijadikan kenangan.
"daddy ayo bangunn"
"daddy bangunn"
"ayo bangun"
"daddy bangun" seru El sembari menunggangi Vino
eughh
"kamu ngapain" tanya Vino setelah bangun sambil menahan tubuh El agar tidak jatuh
"bangunin daddy"
"daddy udah bangun mommy kamu mana?"
"lagi bikin salapan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir [end]
Teen Fiction"kamu mau jadi apa nanti?" "orang kaya yang kerjanya cuma rebahan" jawab someone dengan santai *** "LU ITU UDAH MATI! LU GAK MUNGKIN IDUP LAGI!" bentak someone *** "ya! dia! CEWEK YANG LU SEBUT IBLIS ITU CEWEK GUA NJG!" tunjuk someone pada kekasihn...