"JIN ADA UFO JIN, MIN LIAT ITU!!"
"Mana kak? Mana ada jaman sekarang UFO." Sungmin menoleh ke arah yang ditunjuk tunjuk Taeyong.
"Itu bukan UFO, itu pesawat." Ujar Seungmin.
"Masa sih? Iya deng."
"Sebentar, itu kan bukan pesawat kita?" Ucap Hyunjin.
"Kan emang kita nggak punya pesawat."
"Bukan gitu! Markas kita nggak ada pesawat modelan kaya gitu." Jelas Hyunjin.
"Iya juga." Jawab Taeyong.
Tanpa meminta persetujuan, yang awalnya mereka mau kembali ke markas akhirnya belok arah mengikuti pesawat mencurigakan yang mereka temui di tengah jalan.
Pesawat itu menuju ke arah dimana markas Destroyer berada. Tentu saja Hyunjin masih ingat jalan ke markas orang orang jahat itu.
"Jin lo jangan aneh aneh deh! Balik woi!" Taeyong mulai panik saat mereka memasuki pekarangan markas.
"Bentar, kita harus cari tau mereka ngapain." Ujar Hyunjin, matanya terus fokus kemana arah pesawat.
"Min lo diem aja dari tadi!?"
"Ya gimana kak, kudu ngapain gue? Hyunjin aja susah dibilangin."
Taeyong mengacak rambutnya frustasi. Dia belum siap buat teriak teriak lagi kalo ketemu sama zombie.
Akhirnya mereka berhenti. Orang orang didalam pesawat mulai keluar satu persatu. Mereka semua menggunakan baju pelindung. Lalu mereka mendobrak pintu utama.
Semenjak Tzuyu dan antek-anteknya tertangkap dan ditahan. Markas ini sekarang kosong, semua orangnya sudah dipindahkan ke markas Savior. Mungkin tempat ini sudah menjadi sarang baru pada zombie.
"Jin." Seungmin mencekal tangan Hyunjin yang hendak membuka pintu.
"Kenapa?" Hyunjin menatap Seungmin.
"Lo mau ngapain?" Sahut Taeyong.
"Ngikutin mereka lah. Bukannya semua bawahannya si Tzuyu itu udah ditangan kita? Terus siapa mereka?" Ucap Hyunjin.
"Paling orang nyasar itu." Ucap Taeyong asal.
"Mana mungkin orang nyasar tau arah?"
"Jangan jangan penjarahan?"
Mereka melihat orang orang berpakaian hitam-hitam itu berjalan ke arah lorong utama. Benar saja dugaan mereka, orang-orang itu memasuki salah satu ruangan yang sangat penting di markas ini. Karena di ruangan itu terdapat berkas berkas penting dari markas ini.
"Kan beneran!" Taeyong keceplosan teriak.
Sontak Hyunjin dan Seungmin langsung panik. Orang-orang berbaju hitam itu mendekati tempat persembunyian mereka.
"Lambemu!" Seru Hyunjin tertahan.
Seungmin langsung menarik Hyunjin dan Taeyong untuk segera lari dan keluar dari tempat itu.
Tapi tidak ada waktu untuk mereka keluar dari tempat itu. Akhirnya Seungmin menemukan ventilasi yang cukup untuk mereka bertiga bersembunyi.
°•°•
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] SKZ: The Next Of The Z [END]
AdventureKami kembali! Dengan wajah baru. Dengan wujud baru. Dan dengan misi yang baru. pt two of nzt update tidak terjadwal. Diharapkan untuk membaca seri pertama dahulu, NZT : Eradication of the virus Z