BLARR!!
BOOMMM!!!
Panik dan takut. Itulah yang dirasakan Taeyong, Mark dan yang lain sekarang.
Apa yang mereka ketahui dari data yang ada di robot Lino memang benar. Mereka akan menyerang markas ini. Tapi serangan ini lebih besar dari dugaan mereka.
Gerbang depan yang dijaga oleh banyak robot pun hancur sudah mereka tembak. Kebakaran juga memenuhi halaman markas. Pesawat tempur di atas terus mengirimkan bom dan tembakan.
Entah bagaimana rancangan dari robot Changbin ini, dia benar-benar sangat hebat. Walaupun terus dihujani tembakan dia tetap bisa melompat dari pesawat satu ke pesawat lain dengan mudah.
Tapi sehebat apapun robot Changbin, dengan lawan yang tidak sepadan jumlahnya ini ia tidak bisa berbuat banyak.
Baru saja selesai memakai pakaian tempurnya dan keluar dari ruangan, Jaehyun dikagetkan oleh teriakan Taeyong.
"Yun awas Yun!"
Srakk
Boomm!!
Untung saja Taeyong dengan cepat menarik Jaehyun ke arahnya.
Sebuah tiang besi yang menyangga atap hancur berkeping keping terkena tembakan dari robot di depan mereka.
"Ini pakaiannya ribet banget dah!" Gerutu Mark.
"Dah jangan banyak bacot sekarang kita lari ke depan!"
Pakaian bertarung mereka adalah pakaian rancangan dari Tim SKZ yang baru saja dibuat karena akan adanya penyerangan ini mereka merancang khusus untuk penyerangan hari ini.
Semua orang ada di depan. Memakai pakaian bertempur mereka, memegang senjata masing-masing.
Tidak terlalu sulit jika mereka melawan pasukan yang sesama manusia, tapi saat robot-robot yang sengaja dikirim secara bergiliran itu datang, mereka akan langsung kesulitan.
Membutuhkan 3 ledakan bom untuk menghancurkan robot dari CLOUD ini, mereka menamai robot ini DAXBOT01.
BUK! Salah satu pasukan CLOUD terjatuh ditendang Bangchan tepat di kepalanya.
Hyunjin mendekati Bangchan. "Kak, Seungmin sama Han di dalem gimana?"
"Kalo lu bisa masuk, bawa mereka ke tempat Lino!"
"Oke."
"Gue merinding! Tolongin gue tolong!" Seru Mark.
Di depannya sudah ada DAXBOT01 yang baru saja dijatuhkan dari pesawat di atas. Setiap pesawat yang berbeda selalu datang dan menjatuhkan robot itu lalu pergi lagi.
"Lempar bom nya bodoh! Jangan dilihatin doang!"
Johnny datang dari belakang dan langsung melempar 3 bom secara beruntun ke robot itu.
Yap. Disini semua orang termasuk para dokter ikut serta dalam penyerangan. Walaupun skill bertarung mereka tidak banyak, mereka cukup membantu.
"Ikut gue."
Hyunjin menarik tangan Ayen dan Felix yang sedang bersiap menyerang 2 orang di depan mereka.
"Mau kemana lol!" Seru Felix.
"Kita harus nyelamatin Seungmin sama Han."
"Kemana kak?"
"Ke tempat Lino."
Felix melepaskan genggaman Hyunjin.
"Duluan gue urus mereka dulu."
Hyunjin dan Ayen mengangguk. Mereka langsung berlari masuk ke dalam markas yang sudah hancur setengahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] SKZ: The Next Of The Z [END]
AdventureKami kembali! Dengan wajah baru. Dengan wujud baru. Dan dengan misi yang baru. pt two of nzt update tidak terjadwal. Diharapkan untuk membaca seri pertama dahulu, NZT : Eradication of the virus Z