13

532 149 33
                                    

"Udah pergi?" Tanya Bangchan.

Hyunjin langsung memeriksa situasi melalui jendela kecil, memastikan bahwa penjaga-penjaga yang baru datang karena mendengar keributan tadi sudah pergi.

Mereka berdua sedang bersembunyi di ruangan yang entah apa isinya, mungkin ruangan pendingin, karena suhu di dalam ruangan itu membuat Bangchan dan Hyunjin menggigil.

Setelah keluar mereka segera berlari menuju ruangan yang hampir dimasuki Hyunjin tadi. Untung saja ruangan itu tidak terlalu jauh dari tempat bersembunyi mereka.

"Disini." Ujar Hyunjin lalu menempelkan kartu identitas penjaga yang tadi agar mendapatkan akses masuk ke ruangan.

Benar saja pintu itu terbuka dan mereka berdua segera masuk.

Ruangan itu sangat gelap, hanya terdapat satu cahaya berwarna biru di ujung. Cahaya yang berasal dari kapsul besar. Hyunjin dan Bangchan mendekati kapsul tersebut.

"Lino! Itu!" Seru Hyunjin senang.

Baru maju beberapa langkah, tiba-tiba lampu ruangan itu menyala dan menampakan para penjaga dan beberapa robot mengelilingi mereka.

Sontak Hyunjin dan Bangchan panik lalu mengeluarkan pistol mereka untuk berjaga-jaga.

"I got you." Kata seorang pria yang muncul dari belakang kapsul.

"Siapa kau?" Hyunjin menodongkan pistol ke arah pria itu.

"Hei! Hei! Santai saja, turunkan senjata mu." Seru Pria itu sambil mengangkat kedua tangannya.

Tangan kanan Bangchan masih mati rasa setelah insiden tembak-menembak tadi, jadi ia hanya mengandalkan tangan kirinya saat ini.

"Kami tau kalian datang untuk mengambil robot ini kan?" Tanya pria itu. "Oiya saya Jackson." Tambahnya.

Pria yang menyebut dirinya sebagai Jackson itu terus berjalan maju mendekati Hyunjin dan Bangchan yang sudah terkurung.

Hyunjin yang tiba-tiba panik menembakan pistol ke arah Jackson.

Trang!

Peluru Hyunjin mengenai body robot yang dengan cekatan melindungi tuannya.

Clar!

Tembakan laser ditembakkan oleh seorang penjaga, Bangchan yang melihatnya tak tinggal diam. Ia melompat untuk melindungi Hyunjin. Alhasil laser itu mengenai dada kiri Bangchan. Bangchan terjatuh dan nafasnya tersengal-sengal.

"KAK!" Seru Hyunjin.

Bruk!

"Akhh!!" Salah satu penjaga berhasil membekuk Hyunjin dan membuatnya berlutut di depan Jackson.

Sedangkan Bangchan sudah tergeletak tak berdaya di depannya.

Jackson yang melihat itu tertawa. "Apa yang terjadi dengan mu nak? Apakah kau grogi?"

Karena menunduk, penjaga yang ada dibelakang Hyunjin menarik rambutnya agar mendongak menghadap Jackson. Hyunjin hanya diam menatap penuh amarah ke arah pria yang menurut Hyunjin harus segera ia musnahkan dari sini.

"Tak perlu lama-lama."

Jackson mengeluarkan sebuah benda lalu memencet tombolnya dan terlihat layar proyeksi yang menampakkan seorang yang tidak asing.

"Perkenalkan dia adalah pemimpin disini. Profesor Jacob."

"Profesor, mereka adalah anak-anak nakal yang sedang berusaha menyelamatkan sebuah robot."

[2] SKZ: The Next Of The Z [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang