VOTE NYA SEBELUM BACA YAA<3
°•°•°
"Serem." Gumam Ayen yang ternyata terdengar oleh yang lain.
"Santai Yen, cuma suram doang kaya masa depan Felix." Sahut Hyunjin.
Sontak Felix yang berjalan didepan membalikkan badannya. Lalu mengangkat tangan kanannya yang terkepal mengisyaratkan bahwa ia ingin menonjok Hyunjin saat itu juga.
Bangchan yang mendengar itu hanya geleng-geleng kepala saja.
"Eh denger nggak?" Bangchan yang berjalan paling depan tiba-tiba berhenti.
"Hah?"
Samar-samar mereka mendengar suara decakan yang lumayan cepat.
"Itu didepan lorongnya kan?" Tanya Hyunjin sedikit berbisik.
Benar, didepan mereka terdapat dua lorong. Lorong yang lurus terus adalah lorong yang menuju ke ruangan SKZ, sedangkan lorong yang berbelok ke kiri adalah lorong yang menuju ke sungai buatan dibelakang markas.
Mungkin jarak mereka dengan kedua lorong itu sekitar 10 meter lagi. Tidak ada teriakan orang-orang ketakutan seperti yang awalnya mereka perkirakan. Tapi, suara decakan seperti orang yang sedang mengunyah makanan.
"Kita jalan pelan-pelan." Komando Bangchan dan diangguki oleh yang lain.
Perlahan mereka berjalan maju.
Cak cak cak cak!
Cak cak cak!
Cak cak cak cak!
Decakan itu semakin banyak dan cepat.
Gelap, mereka tidak bisa melihat dengan jelas apa yang ada didepan mereka, jangkauan mereka hanya sampai ke satu setengah meter ke depan.
"Kak..." Lirih Ayen.
"Sshtt.." Peringat Hyunjin dengan meletakkan jari telunjuk didepan bibirnya.
"T-t-tol-llong..."
Deg!
Jantung mereka berdegup kencang 1.000x lipat mendengar lirihan itu.
'Plis kalo jombi mah jombi aja ga usah ada setan dong!' Batin Felix.
"T-too-loongg...."
Cak cak cak!
Decakan itu terdengar lagi.
Hyunjin merogoh sakunya, mencari benda panjang yang seharusnya ia keluarkan dari tadi.
Tak!
Senter. Hyunjin menyalakan senternya. Dan suara decakan itu berhenti.
"Jin!" Bangchan terkejut. Ia hendak protes karena Hyunjin bertindak secara tiba-tiba.
Tapi belum sempat protes, Hyunjin sudah mengarahkan cahaya senternya kedepan mereka. Kosong. Ah tidak! Ada sesuatu yang jatuh dari atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] SKZ: The Next Of The Z [END]
AdventureKami kembali! Dengan wajah baru. Dengan wujud baru. Dan dengan misi yang baru. pt two of nzt update tidak terjadwal. Diharapkan untuk membaca seri pertama dahulu, NZT : Eradication of the virus Z