1

12.8K 680 44
                                    

Tepat dihari Ulang Tahun Dia semua telah berubah, semua telah terjadi. Apa yang tidak pernah Aku bayangkan terjadi. Dimana Dia membenci ku karena Aku adalah seorang PRIA lebih tepatnya Aku adalah MOMMY dari dia, Dia tidak menginginkan Ku, Dia muak melihat Ku, Dia membenci semua yang ada didalam diriku dan semua yang aku lakukan. Aku bertanya kepada Tuhan kenapa ini bisa terjadi disaat Keluarga Kami sangat bahagia. Kebahagian yang Aku rasakan sudah tidak ada lagi didalam benak Ku. Dia yang Kulahirkan sampai Aku merengguh jawa sudah membenci Ku. "Maaf jika Aku seorang PRIA yang bisa mengandung dan melahirkan Mu, Aku tidak pernah menyesal sedikit pun telah melahirkan Mu, Aku tetap mencintai Kamu sepenuh hati, Aku tetap akan menunggu Mu memanggil Ku dengan sebutan Mommy. Mommy merindukan Mark Kecilku."


2 Agustus 2008.


Jeno menutup diary yang dia ambil dari kamar Ibunya. Dia mengetahui semua yang terjadi terhadap Mommy, Dia membenci hyung dan daddy nya. Mommy nya selalu mengatakan jika daddy dan hyung sangat mencintai kami tapi ternyata itu adalah sebuah KEBOHONGAN yang mommy ciptakan agar aku tidak membenci mereka. Tapi aku sudah Remaja aku mengerti apa yang terjadi saat aku masih kecil.

"Maaf Mommy aku telah berbohong bahwa aku tidak membenci mereka. Nyatanya aku sangat membenci mereka. Aku akan membuat mereka menyadari kesalahan yang telah mereka perbuat untuk mu Mom. Aku sangat mencintai mu Mommy." Kata Jeno dalam hati.

Namaku Jeno Jung tapi setelah kami keluar dari neraka itu namaku berubah menjadi Jeno Lee. Ya margaku berubah menjadi Lee aku tidak sudi memakai Jung didalam namaku! Aku hanya memiliki Mommy dan aku memiliki adik kembar. Saat aku dan mommy keluar dari rumah mereka disaat itu mommy mengetahui bahwa aku akan memiliki adik, dan kami pergi dari Korea meninggalkan luka yang mereka berikan. Dan disinilah kami berada Amerika, kami sudah disini 7 Tahun lamanya dan sekarang aku sudah di Tingkat Akhir SHS.

Jeno pov end.




--------------------------------------------------------------




At Amerika

Tok.. Tok.. Tok..

"Ya! Jeno bangun! Sekarang sudah jam berapa kamu tidak pergi sekolah Anak Nakal!" Kata Mommy sambil berteriak

"Aku sudah bangun dari tadi Mom. Jangan berteriak kupingku sakit!" Kata Jeno sambil membuka pintu kamarnya.

"Jika sudah bangun segera turun kita sarapan bersama sayang. Hari ini kamu sudah mulai sekolah."

"Siap mommy" Kata Jeno sambil mencium sang Mommy

Mereka pun sarapan bersama. Sudah menjadi kebiasaan mereka sarapan bersama seperti ini, ini sangat menghangatkan aku menyukai. Dulu mereka juga mempunyai kebiasaan sarapan bersama memberi kecupan selamat pagi tapi itu semua sudah hancur ketika hyung ku membenci Mommy Ku. Sekarang hanya ada Mommy di dunia ini yang aku miliki, aku akan menghancurkan siapapun yang menyakiti Mommy.

Sang Ibu mengelus surai rambut anaknya "Kenapa sayang melihat mommy seperti itu"

"Tidak mom, hari ini Mommy sangat cantik. Aku mencintai Mu Mom!" Kata Jeno yang terlihat melamun

"Mommy lebih mencintai Mu sayang" Kata Mommy sambil memeluk sang Anak

"Sayang.. Mommy antar ke sekolah sekarang ya, Mommy ada meeting di kantor sayang. Nanti siang Mommy jemput kamu." Kata Mommy

"Aku bisa pulang bersama supir mom tidak usah menjemputku, Aku tidak mau Mommy capek." Kata Jeno sambil menyuap makanannya

"Tidak! Mommy akan tetap menjemput, Mommy senang menjemput mu dan Mommy merasa tidak capek." Kata Mommy dengan tegas

Mommy {JAEYONG}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang