36

2.3K 210 11
                                    

MOMMY

Drrtt..

Drrtt...

Mark pun melihat dan tersenyum sambil mengangkat panggilan telfon dari pujaan hati nya.

"Markieeeee." Suara manja dari telfon Mark terdengar dengan sangat jelas.

"Iya sayang." Ucap Mark dengan lembut.

"Nana kangen Markieee." Ucap Jaemin dengan nada manja nya.

"Besok aku akan kerumah kamu sayang." Ucap Mark terkekeh mendengar kekasih nya merajuk.

"Tidak mau! Sekalang Malkie hayus kelumah Nana." Ucap Jaemin dengan nada lucu nya.

Mark hanya bisa tersenyum. Dia memaklumi sifat kekanakan dari sang kekasih. Jika tidak dituruti kemauannya pasti akan cadel yang dibuat sendiri oleh nya.

"Baiklah sayang ku. Aku akan menuju rumah Nana sekarang. I love you baby." Ucap Mark sambil mengecup tepat di telfon nya.

"Hati-hati sayang. I love you too my dada." Ucap Jaemin dengan terkekeh.

Mark pun dengan cepat melajukan mobil nya ke arah rumah Jaemin. Dia sangat gemas ingin segera menerkam sang pujaan hati nya itu.

Mark yang sudah melihat Jaemin yang sedang menunggu dia dari depan pintu pun tersenyum.

Dia memarkirkan mobil nya di kediaman Nakamoto pun langsung memeluk Jaemin yang sudah melompat-lompat kegirangan melihat kedatangan Mark.

"Aku merindukan mu Markieee." Ucap manja Jaemin.

Mark memeluk erat kekasih pun terkekeh dan menciumi rambut Jaemin. "Aku juga merindukan mu baby." Ucap Mark dengan mengelus pipi Jaemin dengan lembut.

"Mark." Bisik Jaemin di telinga Mark.

Yang dipanggil pun menoleh ke arah Jaemin dia menaikan satu alis nya. "Apa sayang?" Tanya Mark.

"Netflix and chill?" Ucap Jaemin sambil tersenyum.

Mark pun tersenyum dan mengangguk.

Mereka pun langsung masuk kedalam kamar milik Jaemin yang terletak di lantai 2 itu.

Jaemin pun mengunci pintu kamarnya dan memeluk erat Mark dari belakang.

"Aku sangat mencintaimu Mark." Ucap Jaemin sambil mengecup rahang Mark dengan lembut.

"Aku lebih mencintaimu Jaemin-ah." Ucap Mark memeluk Jaemin dengan erat.

Mark pun langsung menidurkan badannya di atas kasur Jaemin disusul oleh sang kekasih memeluk Mark dan menaruh kepala nya di dada.

"Mark aku akan memberitahu sesuatu kepada mu." Ucap Jaemin dengan pelan.

"Apa sayang?" Kata Mark sambil mengelus punggung sang kekasih.

"Tapi please kamu jangan marah dan tahan emosi kamu. Aku tidak mau kamu melakukan hal yang akan membuat ku kehilangan dirimu Mark." Ucap Jaemin melihat Mark.

"Iya sayang." Dikecup nya kening Jaemin dengan lembut.

"Ini... tentang mommy mu." Ucap Jaemin dengan gugup.

Mommy {JAEYONG}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang