19

3K 263 8
                                    

Hai.. hai.. hai..

Sebelum kalian bacaaa tidak ada salahnya vote, comment cerita aku yang lain. Hehe 😁😁
Happy reading readers😘😘

MOMMY

Bukan hanya Jaehyun yang bahagia, Taeyong pun terlihat lebih bahagia dari pada biasanya. Semua yang ada di mansion pun terlihat bingung dengan perubahan Taeyong.

"Mommy hari ini terlihat bahagia sekali." Ucap Jeno. Jeno tersenyum melihat sang mommy nya bahagia.

Taeyong pun hanya memeluk sang anak dengan erat.

"Mommy chani mau di peluk juga." Kata sungchan mengerucuti bibirnya.

Tak mau kalah si bungsu pun juga ingin dipeluk dengan sang mommy. Mereka ber empat pun akhirnya saling memeluk dengan erat.

"Mommy mencintai kalian my angels." Ucap Taeyong sambil mengecup pucuk kepala sang anak.

'Ku harap kebahagian ku akan terus selamanya Tuhan. Lindungi mereka yang kusayangi. Aku mencintai mommy dan adik-adik ku.' Ucap Jeno dalam hati

Di lain tempat biasanya Jaehyun datang ke kantor dengan wajah masam, dan dingin sekarang dia terlihat lebih bersahabat. Karyawan yang menyapa nya pun di balas sapaan oleh sang Boss.

"Kau terlihat bahagia Jae, ada apa?" Tanya Yuta

"Tidak perlu tahu." Jawab Jaehyun ketus

"Ck! Ternyata masih sama." Ucap Yuta menggelengkan kepalanya.

.

At SM INTERNATIONAL UNIVERSITY

Jeno terlihat menggenggam tangan Haechan dengan erat. "Chanie aku sangat bahagia melihat mommy bahagia seperti tadi pagi." Ucap Jeno

"Aku juga Nono, tapi apa yang membuat mommy bahagia seperti ini?" Tanya Haechan yang sedikit ingin tahu.

Jeno pun terlihat berfikir, dia juga tidak tahu kenapa mommy nya sangat berbeda pagi ini. "Aku tidak tahu Chanie." Ucap Jeno dengan lesu

"Nanti kita cari tahu bersama sayang." Kata Haechan sambil mengecup pipi sang kekasih.

Jeno melihat ke arah Haechan, dia sangat bahagia memiliki Haechan. Haechan yang selalu bersama dia disaat mereka baru pertama kali menginjakan kaki di Amerika. Haechan adalah orang yang akan aku jaga seperti mommy, aku tidak akan melepaskan Haechan sedikit pun. Jeno pun tersenyum dan mengecup leher Haechan.

Disisi lain..

Mark melihat Jeno dari jauh, dia ingin bersama dengan Jeno sang adik. Mark sangat menyayangi sang adik, tetapi Jeno terlanjur membenci dia.

#FLASHBACK

Jeno yang terlihat sangat bahagia saat sang mommy menjemput nya di sekolah.

Berbeda dengan Mark dia sangat kesal, karena sang mommy yang menjemput nya.

Mark pun melempar tas ke arah Taeyong "Kenapa kamu yang menjemput ku! Aku tidak sudi satu mobil bersama mu!" Teriak Mark

Mommy {JAEYONG}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang