MOMMY
Jaehyun yang masih setia dirumah sakit menunggu Taeyong pun terlihat sedang menelfon orang kepercayaan nya untuk menggantikan dia sementara di perusahaan saat dia di rumah sakit mengurus Taeyong.
"Yut, jangan ganggu aku dulu. Aku sedang mengurus Taeyong, sementara semua pekerjaan kantor kau yang urus." Ucap Jaehyun.
"Pekerjaan ku sudah banyak! Tidak aku tidak mau!" Ucap Yuta meneriaki Jaehyun.
"Jika kau menolak aku akan memotong gaji mu 50% dan tidak akan kuberikan kau bonus."
"Sialan kau! Baiklah! Memang kenapa kau mengurus Taeyong?" Tanya Yuta penasaran.
"Dia sedang sakit. Sudah jangan banyak tanya." Ucap Jaehyun mematikan telfonnya.
"Sial langsung dimatikan." Yuta berdecak kesal.
Yuta yang sedang menikmati waktu berduaan bersama Winwin pun terganggu.
"Yuta kenapa kamu terlihat kesal?" Tanya Winwin.
"Aku disuruh menggantikan Jaehyun sementara dia sibuk mengurus Taeyong yang sedang sakit." Ucap Yuta mengelus rambut Winwin.
"Taeyong sakit apa?" Tanya Winwin lagi penasaran.
Yuta hanya menaikkan bahu nya dan menggeleng, dia langsung memeluk erat sang istri dan mengendus leher Winwin sambil menciumi leher nya.
Yang empunya leher pun hanya menahan desahan.
Yuta pun semakin mencium dan menjilati leher Winwin dengan terburu-buru. Sesekali dia menghisap leher sang istri dengan kuat meninggalkan bekas keungguan di leher Winwin.
"Karya ku membuat kamu semakin sexy sayang. Aku sudah tidak tahan." Bisik Yuta menjilati telinga Winwin.
Winwin pun hanya pasrah dibawah kungkungan Yuta. Desahan Winwin lolos begitu saja saat Yuta menghisap puting nya.
Tangan Winwin tidak tinggal diam pun mengarahkan tangannya ke arah selangkangan Yuta. Dia meremas penis Yuta dari luar.
Winwin sangat kesusahan membuka celana Yuta, dengan perlahan Winwin membuka celana Yuta dan membuang celana nya ke sembarang arah.
Dengan cepat tangan Winwin meremas dan mengelus penis Yuta yang masih terbungkus celana dalam.
Disaat Winwin ingin membuka celana dalam milik suaminya. Jaemin pun berteriak dengan sangat keras.
"BUNDAAAAAA" Teriak Jaemin dengan nyaring.
"BUNDAAA AYAHHH DIMANA?"
"BUNDAAAAA"
"AYAHHHHHH"
"KALIAN DIMANA?"
"AKU MASUK KE DALAM KAMAR YA" Teriak Jaemin dari luar.
Jaemin pun masuk ke dalam kamar milik orang tua nya pun dengan polos menatap kedua nya.
"Bunda kenapa ayah ada di atas bunda? Kenapa ayah tidak memakai celana? Dan kenapa ayah nenen ke bunda?" Tanya Jaemin.
Dengan refleks pun Winwin mendorong Yuta dengan keras sampai Yuta terjatuh dari atas kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy {JAEYONG}
General FictionMaaf. -Daddy Aku menyesal maafkan aku mommy. -Mark Aku membenci kalian! -Jeno Aku mencintai kalian. -Mommy -bxb -jaehyunxtaeyong -hurt -romance -love