MOMMY
Jam menununjukkan pukul 11.00 Malam. Di kediaman Lee semua orang sudah tertidur terkecuali Johnny dan Ten mereka sedang berolahraga malam.
Berbeda lagi dengan Taeyong, dia terbangun tepat di pukul 11. Kebiasaan Taeyong jika dia sudah terbangun maka akan sulit untuk tidur kembali.
"Ngghh~"
Taeyong merasakan kehampaan dalam diri dia, dia memang sudah mempunyai semuanya. Tetapi dalam hati Taeyong ada yang kurang lengkap.
Dia membuka handphone nya dan mengirimkan pesan untuk Jeno agar dia tidak panik saat aku tidak ada.
Aku mencari kunci mobil, aku ingin menghirup udara malam.
Dia melajukan mobil tanpa tau arah tujuan nya. Setelah 30 menit dia melajukan mobil, dia berhenti di sebuah rumah. Ya itu adalah Mansion Jung.
Di mansion Jung tidak kalah sepi nya dari Mansion Lee, Taeyong memasuki mansion Jaehyun, dia ingin membuka pintu utama mansion dan menekan password mansion itu.
Betapa terkejutnya Taeyong bahwa password yang digunakan masih sama seperti dulu,
Ya itu adalah tanggal ulang tahun Taeyong.
Dia melewati ruang utama, dia menaiki tangga dan dia tepat berada didepan kamar Mark. Dia masuk tanpa suara ke dalam kamar anak nya, dia mengelus dan membelai pipi sang anak.
"Maafkan aku mengabaikan mu. Aku tidak bermaksud seperti itu, kamu akan selamanya menjadi anak ku." Bisik Taeyong, dia menangis tanpa suara dan mengecup kening Mark yang sedang pulas tertidur.
Mark pun merasakan sesuatu yang menyentuhnya tetapi dia enggan membuka mata karena terlalu mengantuk, dia hanya menggeliat di dalam tidur nya.
Taeyong yang melihat itu pun langsung mengelus rambut sang anak agar kembali tidur dengan nyenyak. Taeyong merasakan bahwa Mark sudah nyenyak di dalam mimpinya, dia pun langsung keluar.
Dan..
Dia berjalan ke arah kamar Jaehyun.
Dibukanya kamar Jaehyun dia berjalan masuk kedalam kamarnya dan melihat Jaehyun tertidur pulas. Taeyong pun langsung memeluk dari belakang sang dominant yang sedang tertidur.
"Jaehyuniee aku masih mencintaimu dari dulu sampai sekarang rasa cinta yang aku miliki tidak berkurang sedikitpun. Saat kamu mengkhianati ku, aku tetap mencintaimu. Hyunie aku sangat merindukanmu. Apakah kita bisa bersama kembali Jaehyunie? Ini aku yang ingin pergi darimu bukan karena hyunie mengkhianati atau menyiksa ku. Aku hanya pergi karena aku sudah lelah. Aku sangat mencintaimu Hyuniee." Dipeluknya Jaehyun dengan sangat erat, Taeyong pun nangis dengan keras
"Hikss.. Hikss maaf aku akan pulang. Selamat tidur hyunie sayang." Taeyong pun mencium rambut belakang Jaehyun berkali-kali dan segera pergi dari kamar nya.
Tanpa Taeyong sadari, Jaehyun bangun dari tidurnya disaat Taeyong memeluk nya dari arah belakang. Jaehyun mendengarkan semua yang dibicarakan oleh Taeyong dia menahan isakan tetapi air matanya sudah menetes satu persatu tanpa membuka mata.
Sekarang Taeyong sudah berjalan pulang ke mansion nya. Dia sangat merindukan Jaehyun tapi apa Jaehyun merindukan Taeyong juga?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy {JAEYONG}
General FictionMaaf. -Daddy Aku menyesal maafkan aku mommy. -Mark Aku membenci kalian! -Jeno Aku mencintai kalian. -Mommy -bxb -jaehyunxtaeyong -hurt -romance -love