18

3.1K 275 21
                                    

MOMMY

Suara alarm berbunyi di kamar Haechan. Haechan pun membuka matanya perlahan semua badan dia seakan remuk apalagi dibangian pantatnya sangat sakit.

Haechan pun melihat tangan Jeno yang memeluk dia, Haechan melihat Jeno yang sedang terlelap tidur nya. Dia mencium dagu Jeno dengan lembut.

Saat Haechan bergerak dia merasakan sesuatu di lubangnya, saat dia ingin mengeluarkan penis Jeno. Jeno memeluk Haechan "biarkan disitu, jangan bergerak sayang." Jeno dengan sengaja menggerakan pinggulnya lebih maju membuat Haechan mendesah.

"Emm no-nono morning sex sepertinya menyenangkan." Kata Haechan yang sudah berganti posisi.

Haechan sudah berada di atas Jeno membuat penis Jeno tertanam semakin dalam "ahhhh" desah Haechan keluar.

Haechan pun menaik turun kan badannya "Ahhhh ahhh nonoohhh kkiss."

Jeno langsung menarik tengkuk Haechan di lumatnya bibir Haechan dengan nafsu, dihisapnya bibir atas dan bawah Haechan secara bergantian Jeno menjilat bibir Haechan "ahh mhh nohh."

Jeno pun mengikuti permainan Haechan dia pun menggerakkan pinggulnya dengan cepat membuat Haechan mendesah kenikmataan.

Berkali-kali Jeno menusuk tepat di prostat Haechan membuat Haechan menggelinjang kenikmatan

"Fasterrhhh noohh fasterhh" desah Haechan membuat Jeno mempercepat gerakannya.

Haechan pun memeluk leher Jeno, Jeno pun terus menumbuk lubang Haechan dengan cepat. Haechan pun mencoba menjilat leher Jeno membuat libido Jeno naik semakin mempercepat tempo gerakkannya.

Haechan hanya mendesah kenikmatan "ahh akuh mencintaih nonoh."

"Fasterhh sayanghh ahh"

"Chaniee sempithh sekaliih"

Jeno pun terus menumbuk prostat Haechan, "pipisshh nonooh tidak tahann ahh."

Penis Haechan pun berkedut dan mengeluarkan cairan di dada bidang Jeno. Jeno tidak membiarkan Haechan pelepasan dia semakin mempercepat temponya

Di 20 kali tusukan Jeno pun keluar didalam lubang Haechan. "Pagi terindah yang pernah ada sayang terimakasih." Diciumnya bibir haechan lembut tanpa nafsu itu adalah ciuman cinta.

Haechan pun lemas diatas badan Jeno. "Istirahat sebentar kita akan mandi bersama sayang." Dipeluknya Haechan dengan kasih sayang

10menit mereka istirahat dari kegiatan panas mereka, Haechan pun ingin mandi dia merasakan sakit di area pantat nya "huwee pantat Chanie sakit nonooo hikss hikss."

"Chanie mau mandi pantat Chanie sakit nono huweee hikss hikss semua karna Nono."

Jeno tidak habis pikir padahal Haechan yang mengajak morning sex, malah aku yang disalahin. "Aku akan menggendong kamu sayang tenang saja."

Jeno menggendong Haechan ala koala, sesampainya di kamar mandi mereka mandi bersama di bawah shower. Penis Jeno tiba-tiba menegang. Jeno yang ada dibelakang Haechan pun mencium leher Haechan menjilat dan dihisapnya dengan kuat.

Mommy {JAEYONG}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang