MOMMY
Sudah seminggu berlalu Taeyong secara rutin mengunjungi Jaehyun di tengah malam dan pulang sebelum anak-anaknya bangun.
Hubungan mereka jauh lebih baik, kisah cinta yang dulu tersusun kembali. Tetapi bagi Taeyong, yang sudah hancur tidak akan mudah kembali seperti semula.
Meskipun mereka sudah terlihat akur tetapi Taeyong masih tidak ingin menjalin hubungan yang lebih serius. Dia masih takut kejadian dulu terulang kembali. Apalagi dengan Jeno yang masih belum menerima kehadiran Jaehyun.
Tetapi sudah 3 hari berlalu, Jaehyun selalu menunggu kedatangan Taeyong tetapi dia tidak pernah datang. Hari hari berlalu tetapi Taeyong tidak muncul.
Jaehyun mengirim pesan kepada Taeyong tetapi dia tidak pernah membalas pesannya, di telfon Taeyong juga tidak pernah mengangkat telfonnya.
Setiap hari Jaehyun selalu melewati mansion Taeyong dan selalu menunggu Taeyong pulang kerja. Tetapi saat dia menunggu, Jaehyun tidak pernah melihat Taeyong kembali ke mansion.
Apakah Taeyong meninggalkan dia kembali?
Apakah Taeyong sakit?
Apakah Taeyong tidak akan kembali?
Semua fikiran Jaehyun terpusat hanya pada Taeyong dan fikiran negatif hanya terlintas di benak Jaehyun.
"Jika besok aku tidak melihat Taeyong, aku akan datang kerumah itu." Kata Jaehyun penuh tekad.
.
Ke esokan hari nya, Jaehyun sudah berada di mansion dari pukul 6 pagi. Dia menunggu seseorang keluar dari mansion. Tapi tetap sama seperti kemarin tidak ada yang keluar sama sekali dari mansion itu.
Sekarang sudah pukul 12 siang, Jaehyun tetap menunggu di luar mansion Taeyong. Pekerjaan kantor dia serahkan kepada Winwin orang kepercayaan Jaehyun sekaligus sekretaris nya.
Jaehyun memencet bel rumah Taeyong, tidak ada yang menjawab dari dalam. Dia memencet bel terus menerus tidak ada yang menjawab juga.
Akhirnya Jaehyun menunggu sampai pukul 8 malam. Jaehyun memutuskan untuk memencet bel mansion itu.
Setelah 2x Jaehyun menekan bel mansion Taeyong, akhirnya ada jawaban dari dalam.
"Maaf ini siapa dan mencari siapa?" Kata salah satu orang didalam mansion
"Saya mencari Taeyong, apakah Taeyong ada didalam?" Tanya Jaehyun
"Maaf Tuan Taeyong tidak pulang sudah hampir 1 minggu."
"Apakah Ju..Lee Jeno ada didalam?"
"Maaf Tuan Muda Jeno juga tidak ada."
"Kalau boleh tau, mereka pada kemana?"
"Maaf saya tidak tahu, saya hanya maid disini. Mereka tidak pernah berbicara hal penting kepada kami."
"Baiklah terimakasih." Ucap Jaehyun dengan nada lesu.
Setelah berbicara kepada maid didalam, mereka pun tidak tahu Taeyong kemana.
"Hah! Kenapa aku tidak menanyakan kepada Lucas! Bodoh! Aku bodoh!" Ucap Jaehyun kesal
Jaehyun memutuskan besok akan ke kantor Taeyong.
.
Pagi hari Jaehyun sudah bersiap menuju mansion Taeyong, dia melihat Mark akan berangkat "Markue, di kampus kamu pernah bertemu dengan Jeno?" Tanya Jaehyun
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy {JAEYONG}
General FictionMaaf. -Daddy Aku menyesal maafkan aku mommy. -Mark Aku membenci kalian! -Jeno Aku mencintai kalian. -Mommy -bxb -jaehyunxtaeyong -hurt -romance -love