VOTE DUMZZZ.....
COMMENTNYA JUGA...SEPI BANGET DARI KEMARIN
HIKS HIKS HIKSSEDIH AKU NIH😭😭😭😭
--------------------------------------------------------------
MOMMY
Taeyong yang sedang menghirup aroma favorite nya. Ya, itu adalah aroma badan Jaehyun, dia lebih mengeratkan pelukannya kepada Jaehyun, di cium nya dada Jaehyun tidak di sangka air matanya menetes satu persatu.
Jaehyun yang merasakan dadanya basah langsung membuka matanya "Yongie sayang kenapa?" Tanya Jaehyun yang merasa bingung kenapa Taeyong-nya menangis.
"Tidak Hyunie, Yongie hanya bahagia bisa bersama Hyunie lagi." Jawab Taeyong yang semakin mendalamkan kepalanya ke dada Jaehyun.
"Aku lebih bahagia bersama mu Yongie." Kata Jaehyun mengeratkan pelukannya.
Jaehyun merasa ada yang disembunyikan dari Taeyong, tetapi dia tidak ingin bertanya tentang ini karena pasti Taeyong hanya menjawab tidak ada, aku tidak apa-apa.
.
Jaehyun pov
Aku sangat bahagia Taeyong mengajak aku liburan bersama dia hanya berdua. Aku sempat berfikir kenapa dia mengajak ku liburan?
Tapi aku tahu dia ingin lebih memperbaiki hubungan kami yang sempat renggang.
Dia..
Adalah malaikat.
Aku sudah banyak berbuat kesalahan dan menyakiti dia dari tindakan dan omongan ku, tetapi dia memaafkan ku.
Aku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini.
Karena Taeyong adalah hidupku..
Tetapi..
Saat kita berada di Canada aku merasa akan ada kejadian dimana aku akan kehilangan malaikat ku.
Sampai di saat aku melihat darah keluar dari hidung Taeyong, aku merasa dia menyembunyikan sesuatu dari ku.
Kenapa aku merasa...
Dia akan pergi lagi dari ku?
Aku akan mati jika tidak ada Taeyong di hidup ku.
Aku ingin bertanya kepada Taeyong tetapi aku urungkan niat ku. Aku takut dia bersedih, karena ini adalah liburan pertama kita.
Ya, Tuhan lindungi dia agar kami bisa berbahagia selamanya. Aku tidak bisa hidup tanpa dia.
Jaehyun pov end.
.
🇰🇷🇰🇷🇰🇷🇰🇷
Di mansion Lee seperti biasa sangat lah ramai dimana David menangis merindukan Taeyong dan Sungchan pun menangis merindukan sang mommy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy {JAEYONG}
General FictionMaaf. -Daddy Aku menyesal maafkan aku mommy. -Mark Aku membenci kalian! -Jeno Aku mencintai kalian. -Mommy -bxb -jaehyunxtaeyong -hurt -romance -love