Sebelum baca ada baiknya kalian vote yaaaa and comment.
Hehe
Selamat membaca😘😘.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.MOMMY
2 Minggu Taeyong dan Jaehyun berada di Canada, selama 2 Minggu juga hubungan mereka semakin dekat. Jaehyun akan membicarakan hubungan mereka kepada kedua anak nya. Mungkin Mark akan senang dan menerima Taeyong kembali, tetapi bagaimana dengan Jeno? Jaehyun masih memikirkan cara untuk anak bungsu nya itu.Hari ini mereka akan kembali ke negara mereka Korea. Jaehyun sangat bahagia. Bagaimana tidak? Dia menghabiskan waktu untuk orang tercintanya, sedangkan Taeyong tidak jauh berbeda dengan Jaehyun.
Tetapi kebahagian mereka apakah bisa bertahan selamanya?
Jaehyun dan Taeyong sudah berada di pesawat yang akan membawa mereka kembali.
"Sayang aku sangat bahagia, aku akan berusaha membahagiakan kamu dan menjadi lebih baik lagi." Kata Jaehyun sambil memegang Taeyong dengan erat.
"Iya Hyunie." Ucap Taeyong.
Jaehyun mengecup tangan Taeyong dengan lembut dan sesekali mengecup pucuk kepala lelaki yang sangat dia cintai. Taeyong tersenyum melihat perlakuan manis Jaehyun.
.
.
.
.
.
.
.
."MOMMY PULANG~ MOMMY PULANG~ MOMMY PULANG~ MOMMY PULANG~ YEAY!!"
"AKU SANGAT BAHAGIA AKHIRNYA MOMMY PULANG! AKU MERINDUKAN MOMMY SANGAT."
"Davi pelankan suaramu!" Ucap Ten menggelengkan kepalanya.
"AKU SANGAT BAHAGIA AUNTY, MOMMY KU PULANG YEAHHHH!!" Ucap David dengan semangat.
"Yaa! Tetapi jangan berteriak! Kupingku sakit!!" Ucap Ten sedikit meninggikan suaranya.
"MOMMY PULANG!!! MOMMY PULANG!!" Ucap Sungchan teriak bahagia.
"Ya!! Kalian jangan berteriak kupingku sakit!!" Ucap Ten.
"Nuna jangan marah-marah, suara nuna apa tidak habis? Semalam ku dengar nuna mendesah dengan sangat keras." Ucap Haechan dengan nada menggoda.
"Apa yang kau katakan ya!!" Ten menjewer telinga Haechan. Membuat Haechan berteriak kesakitan.
"Johnny Hyung." Teriak Haechan.
Dengan cepat Ten melepaskan jeweran dari telinga Haechan dan menengok ke arah belakang.
"Ya!! Haechan kemari kau!!" Teriak Ten dengan keras.
Seperti biasa mansion Lee sangat ramai, apalagi hari ini kepulangan Taeyong dari Canada. Tidak terasa sudah 2 minggu meninggalkan rumah dan meninggalkan anak-anaknya.
David dan Sungchan sangat bahagia karena sang Mommy pulang, begitu pula dengan sang hyung, Jeno sangat bahagia dan tidak sabar menunggu sang mommy.
Dilain tempat Mark yang sudah berada di bandara menunggu kedatangan Jaehyun dengan perasaan yang sangat bahagia, dia sangat merindukan Daddy nya.
Tidak hanya Mark. Jeno, Twins, dan Keluarga Seo sedang berangkat ke bandara untuk menjemput Taeyong. Mereka dengan perasaan yang bahagia dan bercerita sepanjang perjalanannya.
Keluarga Lee sudah sampai di bandara, mereka melihat dari kejauhan Mark yang sedang menunggu Jaehyun. Keluarga Lee menunggu Taeyong berjauhan dari Mark.
"Mommy!! Itu mommy hyungie~" Ucap David bahagia.
David yang sangat gembira berloncat-loncat kegirangan dan menunjuk Taeyong dengan perasaan bahagia nya.
Jeno mengikuti arah tangan sang adik dan melihat Taeyong dengan sangat bahagia.
Dilain sisi, Mark melihat dari kejauhan dengan bingung. Kenapa ada mommy nya disamping daddy nya. Mark terlihat kebingungan dengan perasaan campur aduk.
Mark menghampiri Jaehyun dan Taeyong dengan perasaan kesal karena dibohongi oleh sang daddy.
"Daddy!" Teriak Mark berjalan menghampiri Jaehyun dan Taeyong.
Taeyong melihat Mark tersenyum ingin menghampiri sang anak dan memeluknya.
"Jangan mendekatiku!" Ucap Mark tegas.
Taeyong yang diperlakukan seperti itu hanya menunduk dengan sedih.
"Kenapa daddy berbohong kepada ku! Aku sendirian di mansion dan daddy berduaan bersama mommy di Canada! Aku membenci mu!" Teriak Mark.
Taeyong melihat Mark yang sedang berteriak dan menghampirinya.
"Markie mommy merindukan Markie." Ucap Taeyong memeluk Mark dari arah belakang.
"Jangan memeluk ku! Karena dirimu daddy ku berbohong kepada ku! Aku semakin membenci mu!" Ucap Mark yang tidak sengaja mendorong sang Mommy sampai terjatuh.
"MOMMY." Teriak anak kecil berlari menghampiri Taeyong yang sedang kesakitan.
Taeyong melihat ke arah samping si kecil sudah berada disamping Taeyong dan memeluknya.
"Hiks mommy kenapa dia menyakiti mommy hiks hiks." Ucap si kecil yang menangis melihat sang mommy terluka.
"Dia tidak sengaja mendorong mommy sayang, jangan menangis Davi sayang." Ucap Taeyong lembut dan mengecup pucuk kepala sang anak.
David memeluk erat sang mommy sambil melihat ke arah Mark dan juga Jaehyun dengan tatapan tidak suka.
"Kenapa hyung mendorong mommy ku! Mommy ku tidak pernah menyakiti siapapun! Kenapa hyung menyakitinya!" Teriak David di sela isakannya.
Mark yang tersadar atas tindakannya pun dengan cepat ingin membantu Taeyong berdiri tetapi tangan kecil David melepaskan nya.
"Jangan menyentuh dan mendekati mommy ku!" Ucap David menatap Mark.
"Mommy ayo kita pulang Nono hyung sudah menunggu kita." Ucap David dengan riang.
Jeno menghampiri Taeyong dan membantu nya berdiri.
"Nono sangat merindukan mommy." Ucap Jeno dengan manja dan memeluk erat sang mommy.
"Hyung!!! Aku juga ingin memeluk mommy! MOMMY chanie merindukanmu!!!" Ucap Sungchan dengan keras.
Taeyong pun memeluk ketiga anak nya dengan erat sesekali di cium nya kepala sang anak. Seakan Mereka tidak peduli bahwa disana masih ada Jaehyun yang melihat mereka dengan tatapan penuh pertanyaan.
"T-taeyong ini anak siapa?" Tanya Jaehyun sambil melihat si kembar secara bergantian.
NEXT yaaaa
Sebentar lagi END😘😘
HIHI
Maaf ya kemarin2 aku ga sempet UP karena sibuk kerja😅😅
Aku usahain bakal UP lagi hari ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy {JAEYONG}
Fiksi UmumMaaf. -Daddy Aku menyesal maafkan aku mommy. -Mark Aku membenci kalian! -Jeno Aku mencintai kalian. -Mommy -bxb -jaehyunxtaeyong -hurt -romance -love