40

3.2K 233 41
                                    

MOMMY


Pria misterius itu sedari tadi sedang berdiri di depan kamar rawat Taeyong, dia mencoba membuka pintu kamar tetapi kamar itu terkunci.

Dia terus mencoba berbagai segala cara agar pintu terbuka tetapi tetap saja percuma. Pintu itu tidak terbuka sama sekali.

"SIAL!" Pria itu terlihat sangat marah, di menendang pintu kamar Taeyong dengan kencang.

Dia meninggalkan kamar Taeyong dengan menahan amarahnya. Pria misterius tersebut berjalan dengan santai nya tanpa menoleh ke arah para pengunjung yang sedang menatap nya.

***

'Seperti ada yang mencoba masuk' batin Jaehyun, dia melirik pintu kamar rawat Taeyong dengan penasaran.

Jaehyun menatap pria mungil yang sedang terlelap dengan penuh senyuman, di kecup nya kening pria tersayangnya itu.

"Sayang, aku mandi sebentar ya." Bisik Jaehyun sambil mencium bibir Taeyong dengan lembut.

Di kamar mandi entah kenapa Pria Jung itu terus menerus memikirkan kejadian dimana pintu dibuka secara paksa.

"Kenapa perasaan ku tidak enak seperti ini." Gumam Jaehyun.

Pria kekar yang berstatus dominant itu pun mandi dengan cepat dan segera membasuh badannya dengan terburu-buru.

Disaat Jaehyun keluar dari kamar mandi, dia melihat pria kesayangannya yang menguap sembari mengucek matanya.

Jaehyun menghampiri pria mungilnya itu. "Jangan seperti itu sayang, nanti mata kamu merah." Ucap Jaehyun menghentikan tangan Taeyong.

Taeyong mengerucutkan bibirnya dengan menatap pria yang duduk didepannya itu dengan tatapan sendu nya.

"Kenapa sayangku?" Ucap Jaehyun dengan mengusap mata Taeyong yang sudah memerah itu.

"Hyunie meninggalkan Yongie!"

"Aku mandi sayang." Jaehyun terkekeh melihat pria kecil nya yang sedang merajuk seperti anak kecil.

Pria yang lebih kecil itu pun memeluk posesif Jaehyun dengan sangat erat. Entah kenapa dia tidak ingin melepaskan pelukannya itu.

"Sayang aku akan membasuh badan kamu." Ucap Jaehyun dengan lembut melepaskan pelukan erat Taeyong.

Dia berjalan ke arah kamar mandi mengambil wadah air untuk membasuh kesayangannya itu.

Di lap nya badan Taeyong dengan lembut dan penuh kasih sayang, sesekali di kecup nya badan kesayangannya itu.

Selesai membasuh badan sang pria tercinta nya itu, Jaehyun dengan sabar membantu mengganti pakaian Taeyong.

Taeyong yang diperlakukan seperti itu tersenyum bahagia, hati nya menghangat melihat perlakuan Jaehyun terhadap nya itu. Dia merasa pria yang paling beruntung mendapatkan hati dan tubuh Jaehyun.

'Aku sangat bahagia saat ini Hyunie, apakah kebahagian selamanya berpihak kepada kita?' Batin Taeyong.

Jaehyun yang merasakan keanehan pada diri Taeyong pun memegang kedua pipi nya dengan lembut, dicium nya kening Taeyong dengan lama.

Jaehyun merasakan perasaan cinta yang sangat dalam dan kuat untuk pria mungil nya itu. Dia tidak akan segan menghabisi nyawa nya sendiri jika Taeyong pergi dari hidupnya.

Dahi mereka saling menempel satu sama lain. "Jangan memikirkan yang aneh sayang. Aku sangat mencintai mu tidak akan pernah berubah sampai kapan pun." Bisik Jaehyun.

Mommy {JAEYONG}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang