MOMMY
"Mommy sudah siap kita akan kembali ke Korea?" Ucap Jeno
"Iya sayang. Chani, Davi pegang tangan mommy." Ucap Taeyong
Sungchan dan David pun menggenggam tangan sang mommy. Sedangkan Jeno sedang menggenggam posesif sang kekasih.
Ya.
Taeyong, Ten, dan Johnny sudah mengetahui bahwa mereka adalah sepasang kekasih. Taeyong dan Ten sangat mendukung hubungan mereka.
"Mommy apakah Davi bisa bersekolah lagi?" Tanya David dengan penuh harapan
Taeyong yang melihat David pun tersenyum "bisa sayang." Sambil mengecup pucuk kepala sang anak.
Taeyong bersyukur mendapatkan si kembar Sungchan dan David. Mereka terlahir tanpa adanya figur Daddy.
Tetapi..
Mereka sama sekali tidak pernah menanyakan keberadaan daddy nya kepada Taeyong.
Taeyong pernah mendengar Sungchan bertanya kepada Jeno dimana daddy mereka dan Jeno menjawab mempunyai daddy tidak menentukan kita bahagia.
Dan sampai sekarang Sungchan ataupun David tidak pernah bertanya tentang daddy.
Ya, kalian tahu bukan? Bahwa Sungchan dan David adalah anak Jung Jaehyun.
Tetapi aku tidak akan memberi tahu Jaehyun tentang hal ini. Biarkan waktu yang menentukan, jika takdir menuntun Jaehyun kepada mereka ataupun sebaliknya.
Tidak terasa sudah 1 Bulan setengah aku meninggalkan Korea, aku tidak pernah sekalipun menghubungi Jaehyun ataupun mengabari nya.
Aku...
Hanya pergi sebentar...
Tetapi aku mengetahui bahwa Jaehyun menanyakan keberadaan ku kepada Lucas dan aku bersyukur Lucas tidak memberitahu tentang hal ini.
Dan aku juga tahu bahwa Jaehyun setiap hari datang ke mansion untuk melihat dan menunggu.
Di mansion tidak ada yang tinggal selain maid. Keluarga Seo mengikuti kita pergi, itu adalah keputusan Ten yamg ingin selalu dekat dengan ku.
Aku bersyukur memiliki sahabat yang begitu amat menyayangiku, dia seperti saudara kandung buat ku.
.
At Korea
"Akhirnya kita sampai Korea Yongie." Ucap Ten memeluk sang sahabat
"Iya Tennie, Yongie sangat bahagia." Kata Taeyong membalas pelukan Ten
Supir yang menjemput mereka pun sudah menunggu, mereka akhirnya pulang ke mansion Lee.
Saat mobil hendak masuk ke dalam gerbang Taeyong melihat mobil Jaehyun yang sudah pergi dari Mansion nya.
Dia bersyukur Jaehyun tidak melihat dia kembali.
Saat masing-masing sudah masuk kedalam kamarnya. Taeyong pun membuka aplikasi pesan dan dia mendapatkan pesan dari Jaehyun yang sangat banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy {JAEYONG}
General FictionMaaf. -Daddy Aku menyesal maafkan aku mommy. -Mark Aku membenci kalian! -Jeno Aku mencintai kalian. -Mommy -bxb -jaehyunxtaeyong -hurt -romance -love