31

2.5K 229 31
                                    

"T-taeyong ini anak siapa?" Tanya Jaehyun sambil melihat si kembar secara bergantian.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Taeyong yang sedang memeluk ketiga anak nya seketika membeku mendengar suara Jaehyun. "Sial aku lupa Jaehyun masih disini." Batin Taeyong.

Taeyong melepaskan pelukannya dan melihat ke arah Jaehyun. "Mereka anak-anak ku." Ucap Taeyong.

"Apakah mereka anak ku?" Tanya Jaehyun.

Taeyong hanya terdiam tidak menanggapi pertanyaan dari Jaehyun. Dia hanya takut si kembar mengetahui siapa daddy nya.

"Daddy?" Ucap spontan David.

"Tidak! Dia bukan daddy Davi. Apa yang pernah hyung ucapkan tentang daddy? Apakah kalian melupakan ucapan hyung?" Ucap Jeno dengan tegas kepada sang adik.

"Tidak hyung. Lagipula aku membenci dia yang telah menyakiti mommy Davi." Ucap David menunjuk Mark dengan polos.

"Kau lihat bahkan adik ku tidak sudi menganggap kalian sebagai keluarga. Ck! Tidak berguna." Batin Jeno.

"Baiklah ayo mommy kita pulang. Chanie Davi jaga mommy sebentar hyung ada urusan dengan mereka." Ucap Jeno kepada si kembar.

"Siap hyung." Ucap si kembar kompak.

Si kembar menggenggam tangan sang mommy menuju mobil mereka yang di ikuti oleh Keluarga Seo.

Jeno melihat sang mommy sudah tidak terlihat lagi tersenyum terhadap Mark dan Jaehyun.

"Kalian lihat bahkan adik ku tidak sudi menjadi keluarga kalian." Ucap Jeno mengejek.

"Apakah dia anak daddy Jen?" Tanya Jaehyun.

"Ck! Daddy daddy! Jangan menyebut dirimu daddy dihadapanku brengsek. Aku muak melihat dirimu bahkan jika mommy ku sudah memaafkan mu jangan harap kau akan kembali bersama dia! Sampai aku mati aku tidak sudi brengsek!" Ucap Jeno menatap penuh kebencian terhadap Jaehyun.

"Jaga bicaramu Jung Jeno! Dia adalah daddy kita jangan bersikap tidak sopan terhadapnya!" Ucap Mark menaikkan nada suara nya.

Jeno terkekeh mendengar ucapan Mark barusan.

"Hahahaha kau lucu sekali. Jangan ajari aku sopan santun." Ucap Jeno memukul Mark dengan sangat keras.

Bugh..

Bugh..

Bugh..

Bugh..

Jeno memukul Mark berkali-kali menghiraukan sekitar nya yang menatap mereka.

Jaehyun melihat Mark yang sedang dipukuli oleh Jeno segera menahan Jeno dengan sangat kuat.

"Lepaskan aku brengsek! Aku akan membunuhnya!"

Jaehyun yang sudah geram dengan kelakuan anak kedua nya pun menampar Jeno dengan sangat keras.

"Lihat! Hyung mu sudah babak belur oleh mu! Sampai kapan kamu membenci kami, bahkan mommy mu sudah memaafkan kesalahan kami berdua." Ucap Jaehyun dengan marah.

Jeno melihat ke arah Jaehyun dengan penuh amarah mendekati sang daddy. "Aku bukan malaikat seperti mommy begitu mudah nya memaafkan kalian. Kejadian masa lalu yang mommy ku alami sangat lah menyakitkan dan aku melihat dengan mata ku sendiri kelakuan kalian. Jangan harap setelah ini kau dapatkan bertemu dengan mommy ku lagi." Bisik Jeno.

Mommy {JAEYONG}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang