13

3.6K 343 28
                                    

MOMMY

Setelah kejadian sang mommy, Jeno sangat over protektif terhadap sang mommmy. Dia mengantar menjemput Taeyong. Setelah mengantar Taeyong sampai ke dalam ruang kerja nya, Jeno baru berangkat ke kampus.

Dia menyambungkan cctv ke handphone Jeno agar dia bisa memantau kegiatan sang mommy dan siapa saja yang ditemuinya.

Jeno juga menyuruh beberapa bodyguard kepercayaan untuk menjaga Taeyong.

"Mommy nanti aku jemput ya. Jangan makan siang di luar, aku sudah menaruh makanan untuk mommy makan. Aku berangkat kampus dulu mom." Jeno mencium kening sang mommy

Taeyong melihat Jeno sambil tersenyum bahagia.

Di Mansion Jung 07.00

Mark sedang sarapan bersama Jaehyun, dia menyuruh Jaehyun untuk meminta maaf terhadap sang mommy.

"Daddy harus minta maaf sama mommy!" Kata Mark

"Daddy tidak salah! Mommy kamu yang cengeng" ucap Jaehyun

"Aku tidak mau mommy semakin membenci ku!" Kata Mark menaikkan nada bicara

"Dia tidak akan membenci mu, karena kamu adalah anaknya." Ucap Jaehyun Santai

Mark pun langsung berjalan keluar dia ingin segera sampai di kampus nya. Semakin lama di rumah semakin dia muak terhadap daddy nya.

Di tempat lain, ada seorang anak yang sedang menonton adegan daddy dan anak itu.

"Bodoh! Terbuat dari apa otaknya dia." Ucap anak itu

"Akan ku buat dia menderita lebih dari apa yang dirasakan mommy ku." Ucap Jeno

Ternyata orang yang sedang menonton drama pagi ini dialah Jeno dan Haechan.

Jeno sudah memasang cctv di kediaman Jung. Dengan kelincahan dan kemampuan yang dia punya, dia bisa masuk kedalam rumah yang menjadi saksi mommy nya disiksa. Dia memasang cctv tersembunyi di segala tempat.

Dia bisa memantau dan mendengarkan apa yang sedang di bicarakannya. Jeno juga sudah memasang cctv di area Perusahaan Jaehyun.

Tanpa Jaehyun sadari Jeno sudah maju seribu langkah untuk membuat dia menderita.

"Kerja bagus Haechanie. Kamu sangat bisa diandalkan." Ucap Jeno

Ya, bukan karena kemampuan Jeno seorang dia bisa melakukan itu karena kepintaran Haechan yang membantunya.

Jeno akan membalaskan dendam nya dari sih jalang pertama. Dia akan menghancurkan perusahaan milik ayah nya si jalang itu dan membuat mereka sangat menderita.

Jeno menelfon anak buahnya "bawa wanita ini ke markas kita, jangan membuatnya terluka. Aku sendiri yang yang akan membuatnya terluka!"

"Aku tunggu besok wanita ini harus sudah ada di markas." Ucap Jeno tegas

Lalu Jeno mematikan telfon miliknya. Setelah jalang itu dia musnahkan baru dia membuat Jaehyun bertekuk lutut dihadapan sang mommy.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jeno sudah menyelesaikan kuliah nya, dia segera menuju kantor Taeyong. Karena kejadian itu, Haechan jadi membawa mobil sendiri.

Jeno melangkahi kaki masuk ke dalam kantor Taeyong, semua orang membungkuk kepada Jeno dia hanya berjalan tanpa melihat para karyawan.

Dia membuka pintu ruangan sang mommy dilihat nya sang mommy sedang tertidur pulas. "Mommy mari kita pulang." Ucap Jeno lembut

Mommy {JAEYONG}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang