37

2.5K 230 24
                                    

MOMMY


Sesuai janji dari kekasih Mark, mereka telah sampai di rumah sakit tempat Taeyong di rawat.

Mereka pun segera menuju ruangan VVIP, karena Ayah Yuta sudah memberi tahu ruang rawat Taeyong.

Mark yang sudah sampai didepan kamar rawat sang mommy pun terdiam membeku.

Dia meremas tangan Jaemin dengan sangat keras, keringat yang sudah membasahi badan Mark.

Jaemin yang merasakan ketegangan dari sang kekasih pun mencoba menenangkan Mark. Dia mengusap dan mengatakan kata-kata penenang untuk Mark.

Mark yang sudah sedikit tenang pun menetralkan nafas nya. Dia mengangguk ke arah Jaemin sambil tersenyum.

Mereka pun membuka pintu kamar Taeyong.

David yang mendengar pintu terbuka pun menatap tajam ke arah Mark dan Jaemin. Dia menghampiri mereka yang sedang berada didepan pintu.

"Ada apa hyung datang kesini?" Tanya David menatap Mark dengan tajam.

"H-hyung i-ingin bertemu m-mommy." Ucap Mark yang terbata-bata.

"Tidak boleh!"

"Ada apa ini? Mark kenapa kau kesini?" Tanya Jaehyun.

David hanya memutar bola mata nya dengan malas mendengar suara Jaehyun yang 'sok lembut' itu.

"A-aku ingin bertemu mommy d-dad." Ucap gugup Mark menunduk.

"Baiklah masuk." Ucap Jaehyun.

"Tidak boleh! Dia tidak boleh masuk! Uncle siapa berani menyuruh dia masuk!" Ucap David marah.

David yang terlihat marah pun hanya menatap Jaehyun dan Mark dengan tajam. Dia sangat membenci kedua orang itu sampai kapanpun.

"Dia hyungmu anak daddy jadi dia boleh menemui mommy mu." Ucap Jaehyun lembut mengelus surai rambut David.

David melepaskan tangan Jaehyun dari kepala nya. Dia tidak suka jika ada yang menyentuh seluruh badannya apalagi orang itu adalah orang yang tidak di inginkan oleh David.

"Jangan menyentuh ku. Hyung ku hanya Jeno hyung dan Sungchan hyunh tidak ada yang lain." Ucap dingin David masuk tanpa memperdulikan Jaehyun.

Jaehyun hanya membuang napas nya, dia ingin berbaikan dengan anak-anak nya. Tetapi itu tidak mudah.

Faktanya, mereka sangat membenci melihat Jaehyun dan juga Mark.

Mark dan Jaemin pun masuk mengikuti Jaehyun dari belakang. Mark melihat sang mommy tak berdaya menangis dengan sangat keras.

Dia berlari, memeluk sang mommy dengan sangat erat. "Maafkan aku mommy, maafkan aku." Ucap Mark menangis.

Jeno yang mendengar suara berisik dari luar pun keluar dari toilet dan dia melihat orang yang sangat dia benci di dunia ini.

Jeno menghampiri Mark dan memukul Mark dengan keras. "Brengsek! Kenapa kau kesini bangsat! Pergi! Aku tidak ingin kau berada disini." Ucap Jeno sangat marah.

Mommy {JAEYONG}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang