MOMMY
Sudah hampir 1 minggu Taeyong berada di rumah sakit dengan kondisi yang tidak membaik sama sekali.
Jeno yang sangat terlihat perbedaan nya semakin hari menjadi pemarah dan tidak terkendalikan. Ten yang berusaha tegar dan sibuk mengurus si kembar.
"Aunty kenapa mommy tidur terus apa mommy tidak kangen Davi?" Tanya David polos.
Ten pun mengelus rambut David. "Mommy sangat merindukan David lebih baik kita berdoa agar mommy cepat bangun dari tidur panjang nya." Ucap Ten menahan air mata yang keluar.
"Setiap hari aku berdoa agar mommy bangun dan kita seperti dulu lagi." Ucap David tersenyum.
Sedangkan di rumah sakit hanya ada Jeno yang sedang menemani Taeyong.
"Mommy bangun Nono merindukan mu. Mommy please bangun. Nono tidak tau jika tidak ada mommy disini. Mommy adalah kekuatan Nono. Nono akan berjuang agar momny sembuh." Ucap Jeno sambil mengecup kening sang mommy.
***
Sejak kejadian di bandara Jaehyun belum bertemu lagi dengan Taeyong. Dia kecewa dengan diri nya sendiri tidak memberhentikan Mark atas perlakuan buruk anak nya itu dan dia sangat terpukul dengan kebenaran yang dia dapatkan.
#FLASHBACK
Jaehyun membawa Mark yang sudah babak belur pulang kerumah. Dia merasa sangat kecewa atas perlakuan anaknya itu.
"Kenapa kau seperti itu terhadap mommy mu Mark?" Tanya Jaehyun.
Mark hanya menundukkan kepala nya tidak berani menjawab apalagi melihat ke arah sang daddy.
"Jawab daddy Mark! Kenapa kau melakukan hal itu!" Tanya Jaehyun dengan nada yang sedikit tinggi.
"M-maaf a-aku tidak se-ngaja dad." Jawab Mark terbata yang masih setia menundukkan kepala nya.
"Apa kau pernah membentak mommy mu seperti itu Mark?" Tanya Jaehyun penasaran.
Mark hanya diam karena Mark tau bahwa Jaehyun tidak pernah tau perlakuan dia terhadap Taeyong seperti apa.
Jaehyun hanya tau bahwa Mark membenci Taeyong karena dia seorang lelaki tetapi dia tidak pernah tau akan apa yang anak nya lakukan terhadap Taeyong.
"Mark! Apa kamu pernah membentak mommy mu seperti tadi?" Tanya Jaehyun sekali lagi.
"M-maaf." Jawab Mark.
"Katakan apa saja yang kau lakukan terhadap mommy mu!" Tanya Jaehyun sambil memegang bahu sang anak dengan kencang.
"A-aku m-mencaci, m-mendorong, m-memukul. A-aku juga pernah membuat mommy ce-celaka." Jawab Mark yang sudah meneteskan air mata nya.
"APA YANG KAU LAKUKAN MARK? KATAKAN!!" Tanya Jaehyun yang sudah tersulut emosi nya.
"Di saat daddy sedang ke luar negri untuk urusan bisnis se-sebenarnya saat itu mommy sedang me-mengandung bayi te-tetapi sa-at itu a-ku dan Rose membuat mommy keguguran da-n Rose yang membuat mommy seakan selingkuh. Ma-maaf karena a-aku daddy berbuat jahat terhadap mommy. Aku dan rose yang selama ini membuat skenario nya ka-rena a-ku ingin kalian berpisah. Ma-maaf daddy." Jawab Mark yang sudah menangis dengan sangat deras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy {JAEYONG}
General FictionMaaf. -Daddy Aku menyesal maafkan aku mommy. -Mark Aku membenci kalian! -Jeno Aku mencintai kalian. -Mommy -bxb -jaehyunxtaeyong -hurt -romance -love