27

2.3K 185 8
                                    

MOMMY


Sebelum membaca jangan lupa follow.
Comment and vote guys😁😁
Selamat membaca..

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Jaehyun yang sedang melihat Taeyong tertidur dia lantas tersenyum bahagia. Jaehyun ingin selamanya seperti ini. Dia mengelus surai rambut Taeyong, mengelus wajahnya dari kening, ke mata, ke pipi, ke hidung, ke dagu, dan ke bibir nya. Dia adalah orang yang paling bahagia di dunia. Jaehyun mengecup seluruh wajah Taeyong yang mempunyai wajah kegelian.

"Hyunie~ Geli ahh hahaha" Ucap Taeyong ketawa

"Aku sangat bahagia Yongie." Ucap Jaehyun menatap mata Taeyong dengan penuh cinta.

Taeyong tersenyum mengecup rahang tegas milik Jaehyun "aku lebih bahagia Hyunie." Taeyong memeluk pinggang sang dominant dengan erat.

Jaehyun memeluk balik Taeyong dengan erat "aku mencintaimu sayang." Bisik Jaehyun sambil mengecup telinga Taeyong.

"Aku juga Hyunie." Jawab Taeyong

Jaehyun yang sudah memasak untuk belahan jiwa nya pun langsung menggendong Taeyong menuju ruang makan "kita makan dulu sayangku, aku sudah memasak." Ucap Jaehyun mengecupi leher Taeyong.

"Ahh Hyunie, Yongie juga lapar." Taeyong mengercuti bibir nya dengan lucu.

"Jangan seperti itu, membuat aku langsung ingin menerkam mu." Ucap Jaehyun dengan tatapan mesum.

Taeyong mengecup bibir Jaehyun sekilas, dia duduk di paha Jaehyun dan menyandarkan kepalanya di leher Jaehyun.

"Hyunie~ suapi." Kata Taeyong dengan nada manja.

Jaehyun menyuapi Taeyong dengan penuh cinta, mereka terlihat bahagia.

"Apa kebahagian seperti ini akan selamanya terjadi Hyunie?" Batin Taeyong

Taeyong yang sedang mengunyah makanan nya memeluk Jaehyun dengan erat.

Dengan cepat dia menelan makanannya "aku sangat mencintaimu Hyunie selamanya." Dipeluknya Jaehyun tiba-tiba air mata Taeyong menetes satu persatu.

Jaehyun merasa pundaknya basah karena air mata dari Taeyong langsung melihat Taeyong, di usap nya air mata pria mungil itu di cium nya kedua mata Taeyong.

"Kamu kenapa sayang?" Tanya Jaehyun lembut.

"Tidak hyunie aku hanya bahagia." Jawab Taeyong sambil menyembunyikan wajah nya di ceruk leher sang dominant.

"Sampai kapan kamu terus berbohong sayang?" Batin Jaehyun

.

"Emm hyung." Panggil Sungchan sambil menarik baju Jeno.

Jeno melihat ke arah sang adik langsung berjongkok menyamakan posisi badannya "Iya Chani?" Tanya Jeno kepada sang adik.

"Hy..u..ng ji..k..a m..o..m.."

Jeno dengan cepat memotong ucapan sang adik "Tidak akan terjadi, kita semua akan menjaga mommy selalu." Kata Jeno mengelus pipi Sungchan.

Sungchan memeluk Jeno dengan erat pun langsung menangis. Jeno tahu apa yang ada dipikiran Sungchan saat ini, dia hanya bersikap tegar di depan adik-adik nya agar tidak terlihat lemah.

"Jangan menangis Chani, jika Chani menangis Davi akan menangis. Kamu tidak mau kan kalau Davi menangis?" Ucap Jeno sambil menghapus air mata sang Adik.

"No... Jika Davi menangis telinga Chani sakit Hyung." Ucap Sungchan

Jeno hanya memberi respon tertawa atas apa yang Adik nya ucapkan. Jeno mencium kening Sungchan dan berbisik tidak apa-apa ada hyung.

Mommy {JAEYONG}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang