Semua manusia menatap tidak percaya pada wajah pucat yang kini terbujur kaku. Tidak ada lagi senyuman kebahagiaan darinya, tidak ada lagi canda tawa yang biasa mengisi hari-hari mereka.
"Kenapa lo pergi? Kenapa lo nggak bisa bertahan di dunia ini lebih lama Le?" Lirih Sandra.
"Andai aja gue dateng lebih cepet mungkin elo nggak akan pergi Le." Lanjut gadis itu.
"Maafin gue Le, maafin gue karena nggak bisa jadi sahabat yang selalu ada buat lo dalam keadaan apapun."
"Gue tau betapa sepinya hidup elo tanpa seorang ibu atau ayah, tapi harusnya elo nggak mengakhiri semuanya dengan kayak gini." Kata perempuan itu.
Sesilia mengusap bahu Sandra yang masih bergetar hebat, air matanya pun sudah turun dan membasahi pipinya. Memang diantara mereka berempat Sandra lah dulu yang paling dekat dengan Leoni, sebelum akhirnya sikap Leoni membuat Sandra tidak suka dan meninggalkan gadis itu sendirian.
"Maafin gue Le... gue bukan temen yang baik buat lo, gue udah buat lo kecewa dan ninggalin lo sendirian." Ucap Sesilia.
"Kenapa harus begini Le? Kenapa harus ninggalin kami? Aku sayang kamu, kamu masih punya kita, tapi kenapa kamu lebih memilih menyusul orangtua kamu?hiks .. hiks ... hiks." Kiyara menggenggam tangan yang sudah dingin itu.
***
Dari : Leoni
Untuk : Sahabat-sahabat kuHai...
Ini gue, Leoni.
Lewat ini gue mau minta maaf buat sahabat yang udah gue kecewain...Maafin gue Kiyara...
Nggak seharusnya gue ngrebut apa yang jadi milik lo...
Gue pelakor? Temen sialan? Temen makan temen?
Iya, gue bodoh dan buruk banget kan?
Tapi Ki.. Gue boleh kan minta maaf?Maafin gue karena udah salah banyak dan salah arah terlalu jauh
Perasaan gue salah kan? Suka sama cowok yang pacar sahabatnya sendiri?
Gue tau kalian jijik ke gue...
Kalian benci sama sifat gue...
Jangankan kalian, gue juga iya...Gue nggak tau kenapa gue ditakdirkan untuk begini...
Kehilangan orang tua gue waktu masih kecil
Hidup sendirian
Jatuh cinta sama pacar orang...
Jujur aja gue udah capek, gue nggak kuat begini terus...Sekali lagi maafin gue ya Ki...
Gue suka Reynand, tapi gue lebih sayang ke elo
Tolong maafin gue...
Gue mau pergi tanpa membawa rasa bersalah gue..
Maafin gue Ki...Oh iya, maafin gue juga ya Sil...
Gue tau elo kesel banget sama gue...
Gue berubah dan gue jahat, elo berhasil nyadarin gue dari kesalahan gue...
Sayangnya gue nggak bisa minta maaf dan mengakuinya secara langsung...
Lo tau? Gue kecelakaan tunggal dan mungkin ini bakal jadi hari terakhir gue hidup di dunia...
Maafin gue Sil, gue sayang banget sama eloTerakhir buat Sandra...
Makasih San buat hari-harinya
Elo selalu nguatin gue saat gue lemah dan putus asa
Selalu nemenin gue saat gue merasa jadi orang yang paling sepi sedunia
Gue seneng bisa kenal sama manusia baik kayak lo...
Oh iya, maafin gue ya San..
Gue salah arah, gue udah buat lo kecewa kan?
Maafin gue san...
Maaf dan terima kasih buat semuanyaMungkin hari ini akan jadi hari terakhir di hidup gue...
Dan gue cuma mau bilang gue sayang kalian dan maaf atas semua yang udah gue lakuin...
TAMAT
KAMU SEDANG MEMBACA
CHILDISH GIRLFRIEND
Teen FictionApa jadinya kalau seorang cowok yang emosian berpacaran dengan seorang perempuan yang manja, kekanak-kanakan dan posesif? Disarankan untuk follow dulu sebelum membaca cerita ini #5 ketos (08-11-2020) #3 girlfriend (20-11-2020) #2 girlfriend (11-04...