🦋 Kamu harus menghargai apa yang kamu punya, jangan tunggu sampai itu menghilang lalu menyesalinya 🦋
- Huang Renjun -Happy Reading
"Yang kalah, malem nanti harus bantuin Nana masak, gaboleh nolak. Gimana??Setuju??"
Semua menjawab kompak bersamaan, "Setujuuu"
Setelah aba-aba selesai dihitung, yang lain bergegas mencari tempat, berlari kebingungan mencari celah kosong untuk bersembunyi. Kalau kalian ingin tahu, mereka sedang bermain petak umpet sekarang. Cukup kekanakan sebenarnya, namun di malam yang tersisa ini lebih baik menghabiskan waktu bermain bersama daripada hanya bermain ponsel. Semua ide Chen tentunya.
Nana menutup matanya, setelah ia kalah suit di awal tadi, maka diharuskan mencari pemain lain yang bersembunyi. Sebenarnya cukup sulit untuk mencari di ruangan yang besar ini. Tapi tak apa, sekalian olahraga katanya. Nana tak sendiri, ia ditemani Jovi. Tahu sendiri kan kalau Nana itu seorang penakut??
Chen dan Jeje yang sebelumnya tak menemukan tempat bersembunyi, kini memutuskan berdiri di belakang pintu kamar mandi. Jevin dan David mencoba terlentang di bawah kasur kamar tamu. Sedangkan Rendy dan Winwin bersembunyi di antara celah dinding dekat tangga. Satu lagi seseorang dengan pikiran dangkalnya menaiki lemari cukup tinggi yang ada di gudang. Echan. Yang bahkan dengan menutup mata sekalipun orang lain jelas akan mudah menemukannya.
Beda lagi dengan Louis yang kini malah asyik bersembunyi di belakang tumpukan koper dan juga tas. Sama bodohnya dengan Echan.
Tapi ya sudahlah, harap dimaklumi.Saat terlalu sibuk mencari posisi yang tepat agar lebih mudah bersembunyi, netranya tak sengaja menangkap gulungan kertas yang jatuh dari salah satu tas. Karena mungkin terlalu bosan menunggu Nana dan Jovi yang mencarinya, Louis buka gulungan kertas itu. Ia juga penasaran dengan isinya.
______________________________________Tanggungan yang harus dibayar bulan ini:
- Spp Nana >>>>> 75.000
- Seragam olahraga Jeje >>>> 125.000
- Sisa hutang p. Andrian >>>>> 2 juta
- LPG dan tagihan listrik >>>>> 90.000Uang saku Nana, Jeje / bulan>>> 150.000
Uang makan / bulan >>>>>> 300.000Gaji part time ( Resto Palevis) : 20k sehari
Uang santunan : 100kKekurangan bulan ini : 2 juta 40 ribu
Catatan :
- cari kerja part time lagi
- harus hemat uang bulanan
______________________________________Itu jelas kertas milik Jovi. Tapi tunggu, Jovi bekerja? Satu fakta yang baru Louis ketahui baru ini. Mengapa ia tak tahu?
Sekilas Louis mengingat obrolannya dengan Jovi kala itu.
" Kalo ada kurang apapun, bilang ke gue bakal gue bantu Jov"
" Inshaallah ngga ada, kan ada uang santunan. Banyak banget, cukup kok buat sehari-hari kadang lebih malah"
"Masalah biaya sekolah Jeje sama Nana gimana?"
"Tenang, udah ada Pak Andrian yang ngebayar semua"
KAMU SEDANG MEMBACA
PAGE of 365
Fiksi PenggemarNot a romantic story, just a story of a family and togetherness in it * * * * * * all picture in this story cr by pinterest