Junghwan dengan segala senyumnya.
🍁🍁🍁
Junghwan memiliki seribu cara untuk menutupi lukanya. Dengan hanya tersenyum,semua orang bisa beranggapan bahwa Junghwan manusia paling bahagia di muka bumi ini.
Paling bahagia.
Junghwan tersenyum melihat kakaknya-Doyoung tengah merayakan hari ulang tahunnya di bawah sana di ruang tamu yang sudah dihias begitu rapih dan cantik oleh kedua orangtuanya.
Begitu meriah banyak tamu yang datang sambil membawa hadiah untuk Doyoung.
Hadiah. Junghwan rasanya ingin mendapat hadiah.
Ia menatap lekat Doyoung dan juga kedua orangtuanya yang tengah memeluk Doyoung.
Ingin rasanya Junghwan bergabung,tapi ia langsung teringat dengan perkataan ayahnya-Jiwon.
"Jangan harap kamu bisa gabung diacara ulang tahun kakak kamu."
Kenapa?apa alasannya?.
Rasanya begitu sakit,sangat sakit. Junghwan anak mereka bukan?. Lalu kenapa ia diperlakukan berbeda?.
Junghwan kembali meremat dadanya yang terasa sakit. Pemandangan dibawah sangat menyakitkan bagi Junghwan.
Perayaan ulang tahun?Junghwan ingin merasakannya.
Bantu Junghwan merasakan perayaan ulang tahun.
🍁🍁🍁
Bismillah percobaan pertama,segini dulu ya untuk awalannya.
Semoga kalian suka,dukung terus karya aku ya
Mau nitip salam gak buat Junghwan?di kolom komentar aja ya
Ini hanyalah sebuah cerita
15-Maret-2021.
JUNGHWAN

DOYOUNG

KAMU SEDANG MEMBACA
Wound Smile || So Junghwan (END)
FanficSenyum. Luka. Hanya itu yang Junghwan punya. End :17 Mei 2021