aniv.

1.5K 112 3
                                    

Setelah galang keluar kamar gilang,hp gilang terus berbunyi ternyata ada panggilan masuk dari sasa pacar gilang.

Sasa call you.

Gilang langsung mengangkat telfon sasa.

"Hallo assalamualaikum sayang" suara manja sasa membuat gilang berdebar.

"Waalaikumsalam cantik ada apa?sekarang udah ada kemajuan ya pake salam" goda gilang.

"Kangen tau,gilang lama gak kabari sasa kan kangen pengen peyukkkk"
"Pengen pelukkkk,peluk ih kangen berat" ucap sasa merengek

"Kan tadi baru ketemu" suara gilang yg terdengar telfonable.
"Besok aniv ya,gak nyangka sasa mau nemenin gilang selama ini,padahal gilang banyak kurangnya dibanding lebihnya"

"Gak boleh bilang gitu tau,kita kan udah janji saling nguatin gak boleh mikir aneh-aneh anak kuat gak boleh gitu ya" ucap sasa  "ayo ketemuan ditaman kangen banget pengen peluk pangerannya sasa,sasa tunggu ditaman ya daaaa"

"Tapi-" baru saja gilang mau meneruskan pembicaraannya sasa sudah menutup telfonnya.
Mau tidak mau gilang harus ketaman supaya sasa tidak menunggu disana terlalu lama.

Gilang hanya memakai sarungnya dan kaos biasa ke taman,kali ini dia tidak lupa pamit ke kakaknya.

"Kak gilang mau ke taman ketemu sasa sebentar ya kalo bunda nyariin nanti"

"Kakak anterin" galang langsung bergegas berdiri dari tempat duduknya.

"Kakak mau nganterin atau sekalian lihat sasa?" Tanya gilang

"Ya nganterin lu lah,udah berangkat sendiri gak jadi nganterin" galang langsung duduk lagi "hehe bercanda kak,nanti gilang salamin ke sasa"

"Gak usah mulai sana pergi" ucap galang sambil memainan hpnya hanya membuka menu dan menhembalikannya lagi (wkwk gabut pak)

"Gilang pamit assalamualaikum"

"Waalaikumsalam".

Setelah 10 menit berjalan menuju taman akhirnya gilang sampai,sasa sudah duduk disalah satu bangku disana menunggu gilang.

"Sasa"

"Ayangku" senyum manis terpancar dari wajah sasa "sini sini tayangku duduk" dengan manjanya sasa menyuruh gilang duduk.

"Muka gilang kok pucet banget sakitnya kambuh?"
"Mau kedokter sasa anterin?"

"Enggak kok kan mukanya emang gini,orang ganteng emang mukanya pucet hehehe" gilang mencoba mengalihkan suasana agar sasa tidak terlalu khawatir

" pd banget ya" sambil menoel hidung gilang "peluk dulu"

Gilang langsung memeluk sasa "manjanya kaya mau ditinggal lama aja minta peluk terus" ucap gilang.

"Udah izin mama kamu belum?kalo kamu kesini nanti dicariin lagi" sambil masi memeluk sasa

"Gilang gak kemana-kemana,peluknya erat banget kaya besok gak ketemu aja"   "biarin kan kangen" sahut sasa

"Lepas dulu gilang mau ngasih sesuatu buat sasa"
"Apa?"

Gilang langsung memberikan 1 buah buku untuk sasa "ini hadiah aniv dari gilang ya,tapi gilang gak izinin sasa buka ini dulu,sasa boleh buka saat sasa bener-bener ngerasa kangen banget ke gilang,harus bener-bener kangen baru boleh buka buku itu"

"Kok gitu" tanya sasa kebingungan.

"Saat sasa bener-bener kangen banget ke gilang saat itu juga sasa bener-bener ngerasa gilang itu ada dan berharga dihidup sasa jadi kalo sasa cuma kangen ke gilang jangan dibuka ya nunggu sasa bener-bener kangen dulu baru boleh dibuka"

"Iya deh,sasa juga punya hadiah buat gilang hehe tapi lupa bawa,besok sasa bawain ya" "kebiasaan sih" ucap gilang sambil tersenyum.

"Kakak tadi titip salam katanya juga kangen ke sasa"
Mendengar itu pipi sasa langsung memerah perasaannya ke galang seolah tidak bisa ditutupi meskipun depan gilang.

"Ciee pipinya merah nih" goda gilang

"mana ada" elak sasa,gilang hanya tersenyum,gilang tau sebenernya sasa sangat menyayangi galang begitupun sebaliknya galang juga menyukai sasa.

"Setinggi apapun gunung pasti akan bisa dijaungkau lebih dari 1 orang"

"Maksut gilang apa"

"Hehe ga papa kok,pulang yuk mama kamu nyariin nanti,kamu dimarahin nanti kalo pulangnya kemaleman aku anterin sampe depan rumah ya"

"Aku bisa pulang sendiri kok"
"aku anterin ayo" gilang menggandeng tangan sasa
"Aku tu cowo masa ngebiarin cewenya pulang sendirian,jalan kaki ga papa ya sekalian olah raga malem" goda gilang
"Nanti kamu juga dicariin bunda loh kalo telat pulangnya"

"Ga papa,aku udah izin kaka tadi,ayo"
"Kamu habis anterin aku langsung pulang terus istirahat ya tangan kamu soalnya gemeteran,nanti naik grab atau gojek aja biar gak capek jalan ya"
"Iya cantik,makasih udah khawatir ya tapi jangan sering khawatir soal aku,aku baik-baik aja selagi masi bisa nyamperin kamu artinya aku masi sehat" ucap gilang.












Next part.........
15-03-21
Sengaja pendek-pendek biar penasaran.
Enjoy ya❤

MY TWINS SICKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang